Saturday, December 26, 2020

Cukur Habis Rambutnya, Habib Rizieq Bawa Alat Cukur dari Keluarga

0 comments
JAKARTA - Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab mencukur habis rambutnya. Hal ini berdasarkan foto yang beredar di media sosial saat Habib Rizieq menjalani pemeriksaan kesehatan di Rumah Tahanan (Rutan) Polda Metro Jaya .

Wakil Sekretaris Umum FPI, Aziz Yanuar membenarkan bahwa Habib Rizieq mencukur habis rambutnya. Menurutnya, hal itu atas permintaan pribadi Habib Rizieq."Itu atas permintaan Habib Rizieq Shihab sendiri," Aziz Yanuar saat dihubungi, Jakarta, Sabtu (26/12/2020).

Aziz menjelaskan, Habib Rizieq memang kerap mencukur habis rambutnya setiap beberapa pekan. Hal itu dilakukannya sejak menetap di Arab Saudi. (Baca: HRS Tak Takut Hadapi Semua Kasusnya, Kuasa Hukum: Bila Perlu Tiap Daerah Laporkan Beliau)

Aziz menuturkan, di dalam tahanan Habib Rizieq meminta kepada petugas kepolisian untuk mencukur rambutnya tersebut. Pasalnya, alat cukur yang dipakai juga berasal dari pihak keluarga. "Minta tolong petugas (mencukur). Bahkan itu alat cukur dan pisau dari keluarga," ucap Aziz.

Baca Juga:

Let's block ads! (Why?)



No comments:

Post a Comment