Saturday, August 1, 2020

Jadwal Terbit One-Punch Man Tak Teratur, Ini Solusi dari Ilustrator

0 comments

Liputan6.com, Jakarta - Salah satu manga yang paling ditunggu penerbitannya setiap chapter (bab) adalah One-Punch Man. Sayang, sudah berulang kali manga karya ONE ini memiliki jadwal rilis yang tidak tetap.

Alhasil, para penggemar kesulitan untuk mengetahui kapan tanggal rilis bab terbaru. Ilustrator utama One-Punch Man, Yusuke Murata, memiliki solusi untuk menanggulangi masalah ini.

Secara teratur, Yusuke Murata membuat jadwal rilis One-Punch Man yang ceritanya ditulis ONE. Kabar terbaru darinya adalah pengumuman terbitnya One-Punch Man chapter 133.

2 dari 5 halaman

Pekan Depan

Selasa (28/7/2020) lalu, Yusuke Murata mengunggah informasi berisi bab baru yang rencananya akan dirilis minggu depan. Ia juga menjanjikan informasi lain.

3 dari 5 halaman

Pembaruan Lain

"Bab manga One-Punch Man terbaru akan terbit. Minggu depan. Kami akan memberikan pembaruan lain ketika rilisnya semakin dekat," ujar Yusuke Murata.

4 dari 5 halaman

Cerita Bab Sebelumnya

Pada bab 132, One-Punch Man menyuguhkan pertarungan si ahli psikosis bernama Tatsumaki. Penggemar penasaran dengan kelanjutan pertarungan yang melibatkan Tatsumaki ini.

5 dari 5 halaman

Sekilas One-Punch Man

Manga One-Punch Man awalnya ditulis dan digambar sendiri oleh ONE. Namun akhirnya ia bergabung dengan Shueisha dan membuat ulang karyanya bersama komikus profesional Yusuke Murata.

One-Punch Man berkisah tentang karakter bernama Saitama yang sanggup mengalahkan para monster di kotanya hanya dengan satu pukulan. Ia kemudian memiliki murid sesosok cyborg dan keduanya bergabung dengan asosiasi pahlawan.

Let's block ads! (Why?)



No comments:

Post a Comment