Wednesday, December 30, 2020

Resep Menjaga Imunitas ala Menparekraf Sandiaga Uno, Infused Water Buatan Istri

0 comments
JAKARTA - Menjaga kesehatan di tengan pademi menjadi sangat penting. Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno punya resep menjaga imunitas.

Sandi yang mendapat jabatan baru di kursi kabinet Joko Widodo-Ma'ruf Amin ini mengaku bahwa resepnya itu adalah infused water, minuman andalan kemanapun dia pergi. Apalagi minuman sehat itu dibuat istri tercinta, Nur Asia Uno. (Baca juga: Menparekraf Sandiaga Uno Ingin Maksimalkan Quality Tourism Bali Berbasis Budaya )

"Saya minum infused water tapi masih kena Covid-19. Jadi jangan beranggapan infused water ini aman," kata Sandi saat Jumpa Pers Akhir Tahun 2020 di kawasan GBK Senayan, Selasa (29/12/2020).

Sandi mengungkap infused water tersebut racikannya bukan hanya air putih dan lemon saja. Namun ada tambahan madu dan habatussaudah.

Baca Juga:

"Ini isinya madu, habatussaudah dan lemon, yang terpenfing ini yang nyiapin bos saya, namanya Nur Asia. Lansung didoakan jangan macam-macam, jangan genit-genit, doanya lebih penting drpd infused-nya," candanya.

Kemudian Sandi menggunakan botol reused agar tak menambah sampah plastik. Begitu juga bahan infused water buatan istri tercintanya menggunakan bahan kearifan lokal. (Baca juga: Menparekraf Sandiaga Uno Sambut Baik Larangan Wisatawan Asing ke Indonesia )

"Yuk kita buat seperti ini yang khas untuk kearifan lokal dan tidak menambah sampah plastik," katanya.

Let's block ads! (Why?)



No comments:

Post a Comment