Monday, December 28, 2020

Mendag Lutfi Mulai Ikuti 'Sepak Terjang' Dua Sohibnya

0 comments
JAKARTA - Menteri Perdagangan Muhammad Lutfi kini mulai aktif di media sosial (medsos) Instagram dengan nama akun @mendag_mlutfi. Dalam akun tersebut, Muhammad Lutfi memajang foto profilnya dengan mengenakan jas dan dalaman warna putih, dasi, serta senyum wajahnya yang mengembang.

Ketika dibuka di bagian profilnya, Lutfi juga mengunggah foto saat dirinya dilantik dan disumpah di bawah Al Quran sebagai Mendag menggantikan Agus Suparmanto, dan juga video singkat pidato perdana Lutfi setelah ditunjuk sebagai Mendang. ( Baca juga:Ini Cara Mendag Baru Jaga Kestabilan Harga saat Libur Natal Tahun Baru )

"Oleh sebab itu, saya akan berjanji menjadi transparan, memastikan juga bahwa ekonomi Indonesia jalan secara baik," katanya, dikutip Minggu (27/12/2020).

Pada hari ini, Lutfi juga baru mengunggah secara perdana foto-foto di halaman Instagram-nya. Foto pertama yang diunggah adalah foto di Istana Negara saat Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengumumkan namanya bersama lima menteri baru lain pada Selasa (22/12/2020) lalu.

Baca Juga:

Dalam unggahan foto tersebut, Lutfi juga menuliskan pesan. "Selamat berlibur bersama keluarga dengan tetap #dirumahsaja. Mengulas sedikit cerita yang menjadi momen yang tidak pernah saya duga sebelumnya. Ketika pak presiden @jokowi tiba-tiba memanggil saya untuk berangkat ke Istana dan memberikan tugas besar sebagai Menteri Perdagangan," katanya.

Mendag Lutfi Mulai Ikuti 'Sepak Terjang' Dua Sohibnya

Dikatakan Lutfi, penugasan tersebut menjadi pekerjaan besar dan berat di tengah situasi pandemi yang belum berakhir. "Tapi dengan modal keyakinan dan segenap kemampuan serta pengalaman yang sudah saya miliki, Insya Allah saya akan berupaya sekuat tenaga untuk membantu Jalannya Pemerintahan Pak Presiden & Wakil Presiden dalam mewujudkan Indonesia Maju," katanya.

"Mohon doa dan dukungannya mudah-mudahan kementerian perdagangan menjadi lokomotif dalam membangun perekonomian Indonesia yang berdaya saing di kancah global. Salam Hormat. Muhammad Lutfi," tulisnya.

Let's block ads! (Why?)



No comments:

Post a Comment