Sunday, November 15, 2020

Sule Deg-degan Jelang Pernikahannya dengan Nathalie Holscher Sore Nanti

0 comments

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pelawak dan presenter Sule (43) akan melepas status dudanya, dengan menikahi sang kekasih Nathalie Holscher.

Rencananya, Sule dan Nathalie Holscher akan menggelar pesta pernikahan di sebuah tempat di kawasan Jatisampurna, Bekasi, Jawa Barat, Minggu (15/11/2020).

Ketika ditemui di kediamannya di kawasan Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (14/11/2020), Sule membenarkan bahwa Minggu ini dia akan menikahi Nathalie Holscher.

"Iya benar (menikah), semoga bisa lancar," kata Sule.

Sule dan Nathalie Holscher akan menggelar akad nikah, Minggu (15/11/2020) sore.
Sule dan Nathalie Holscher akan menggelar akad nikah, Minggu (15/11/2020) sore. (istimewa/instagram Nathalie Holscher)

Pria bernama asli Entis Sutisna itu mengakui ia merasakan bahwa pernikahan keduanya, sama seperti saat ia menikahi Lina Jubaedah tahun 1997 lalu.

"Ya deg-degan mah pasti lah, namanya manusia normal," ucapnya.

Ayah dari penyanyi Rizky Febian itu mengaku pernikahan yang sebenarnya bukan lah akad nikah saja, tetapi dalam membina rumah tangga yang baik.

"Karena yang sesungguhnya setelah beres akad nikah. Kalau siap menikah ya kita siap. Tapi kompetisinya nanti setelah akad nikah," jelasnya.

Baca juga: Pernikahan Sule dan Nathalie Digelar Hari Ini, Berikut Profil Singkat Nathalie Holscher

Lebih lanjut, Sule meminta publik mendoakan pernikahannya dengan Nathalie Holscher disaat akad hingga membina rumah tangga.

"Doakan lah semoga lancar," ujar Sule.

Kabar kedekatan Sule dengan Nathalie Holscher mulai terendus ketika Nathalie menjadi mualaf pada 22 September 2020 lalu.

Setelah menjadi mualaf, Sule mantap untuk menjadikan Nathalie Holscher menjadi seorang istri, karena hubungan mereka berdua serius dan ingin mengakhirinya ke jenjang pernikahan.

Sebelum bersama Nathalie Holscher, Sule pernah gagal mempertahankan pernikahan dengan mendiang Lina. Mereka menikah di tahun 1997 dan resmi bercerai pada tahun 2018.

Selama 21 tahun menikah, Sule dikaruniai empat orang anak, yaitu Rizky Febrian, Putri Delina, Rizwan Fadhilah, dan Ferdinan Andriansyah. (Arie Puji Waluyo/ARI)

Let's block ads! (Why?)



No comments:

Post a Comment