Friday, November 20, 2020

Diterpa Gosip Miring, Rizki DA Tegaskan Masih Komunikasi dengan Istrinya Sendiri

0 comments

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pedangdut Rizki DA (23) angkat bicara gosip rumah tangganya dengan Nadya Mustika yang baru berjalan selama empat bulan.

Rizki DA mengakui bahwa hubungannya dengan Nadya Mustika baik-baik saja, meski dirinya tak menampik ada saja masalah yang wajar dalam pernikahan.

Bahkan, beredar kabar karena adanya sebuah masalah, Rizki DA sudah putus komunikasi dengan Nadya, istrinya yang ia nikahi pada 17 Juli 2020.

"Komunikasi masih kok. Hubungan juga masih sama kayak yang dulu," kata Rizki DA ketika ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (19/11/2020).

Rizki DA dan Nadya Mustika Rahayu saat ditemui di kawasan Jl. Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (21/7/2020).
Rizki DA dan Nadya Mustika Rahayu saat ditemui di kawasan Jl. Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (21/7/2020). (TRIBUNNEWS.COM/BAYU INDRA PERMANA)

Penyanyi jebolan ajang pencarian bakat Dangdut Academy ini mengakui bahwa ia juga masih sering menemui Nadya, istrinya yang tinggal di Bandung, Jawa Barat.

Nadya tinggal di Bandung dan tak ikut Rizki ke Jakarta, karena masih menjalani kuliah ketika menikah. Namun, kabarnya, Nadya pun sudah lulus kuliah.

Baca juga: Rizki DA Akui Ada Masalah dengan Nadya Mustika, Bantah Kabar Akan Bercerai, Biar Aku yang Rasakan

Baca juga: Bantah Hapus Foto Pernikahan dengan Nadya Mustika, Rizki DA Beri Penjelaskan: Diarsipkan Doang

"Masih sering ke Bandung. Ya nanti aja lah bawa Nadya (ke Jakarta) nya," ucapnya.

Pria bernama lengkap Rizki Syafaruddin tersebut tak masalah rumah tangganya dengan Nadya mendapatkan komentar miring, karena menjalani hubungan jarak jauh.

Rizki juga tidak marah sampai dirinya digosipkan akan menceraikan Nadya dalam waktu dekat.

"Disyukuri saja," ungkapnya.

Lebih lanjut, Rizki DA menilai setiap waktu dan momen rumah tangganya dengan Nadya Mustika, adalah proses membuatnya menjadi dewasa dengan segala pelajarannya.

"Alhamdulillah dianggap sebagai suatu pembelajaran. Iky yang mengalami, jadi harus benar-benar dipikirkan segalanya," ujar Rizki DA.

Let's block ads! (Why?)



No comments:

Post a Comment