Thursday, October 1, 2020

Kumpulan Ucapan Selamat Hari Kesaktian Pancasila 1 Oktober, Cocok Dibagikan di Media Sosial

0 comments

TRIBUNNEWS.COM - Simak kumpulan ucapan selamat Hari Kesaktian Pancasila yang cocok dibagikan di media sosial.

Hari Kesaktian Pancasila diperingati setiap tanggal 1 Oktober setiap tahunnya, dan tahun ini jatuh pada hari ini, Kamis, 1 Oktober 2020.

Hari Kesaktian Pancasila merupakan hari nasional yang diperingati setelah Peristiwa Gerakan 30 September atau yang lebih dikenal sebagai G30S/PKI.

Gejolak yang timbul akibat G30S/PKI berhasil diredam oleh otoritas militer Indonesia, sehingga dinamakan Hari Kesaktian Pancasila.

Ada beberapa cara untuk memperingati Hari Kesaktian Pancasila, satu di antaranya adalah dengan berbagi ucapan selamat memperingati Hari Kesaktian Pancasila 1 Oktober.

Berikut Tribunnews rangkum dari beberapa sumber, kumpulan ucapan selamat Hari Kesaktian Pancasila yang cocok dibagikan di media sosial:

Baca: Peringati Hari Kesaktian Pancasila, PKS: Pancasila Yes, Komunisme No

Baca: Kumpulan Ucapan Selamat Memperingati Hari Kesaktian Pancasila 1 Oktober, Cocok Dibagikan di WA

1. Selamat Memperingati Hari Kesaktian Pancasila 2020.
Bersatu kita teguh, bercerai kita runtuh!
Semangat Persatuan Indonesia.
Mari bangkit, untuk bersatu!

2. Hanya mereka yang tidak ingin bangsa ini maju yang selalu memainkan dendam masa lalu. Selamat memperingati Hari Kesaktian Pancasila 1 Oktober 2020. Pancasila Abadi!

3. Jadilah pemuda Indonesia yang tangguh dan bertekad kuat!
Saatnya bangkit, terus maju, membawa berkah dan manfaat bersama bagi bangsa dan negara. Selamat Memperingati Hari Kesaktian Pancasila 2020.

4. Kebangkitan dan keberanian itu menular. Itulah yang ditunjukkan oleh para pahlawan pejuang kemerdekaan. Ketika seorang pemberani mengambil tekad, maka tiada satu negara pun yang mampu menghentikannya. Selamat Memperingati Hari Kesaktian Pancasila 2020.

Let's block ads! (Why?)



No comments:

Post a Comment