Saturday, April 8, 2023

El Rumi Tegas Ogah Dijodoh-jodohkan: Saya Masih Senang Jomblo

0 comments

loading...

El Rumi menegaskan bahwa dirinya enggan terus dijodoh-jodohkan. Bahkan putra kedua pasangan Maia Estianty dari Ahmad Dhani itu mengaku hingga sekarang lebih senang menjomblo. Foto/Dok.MPI

JAKARTA - El Rumi menegaskan bahwa dirinya enggan terus dijodoh-jodohkan. Bahkan putra kedua pasangan Maia Estianty dari Ahmad Dhani itu mengaku hingga sekarang lebih senang menjomblo.

"Saya masih senang jomblo dan masih bahagia, yang penting bahagia, hidup tanpa drama konten-konten," ungkap El Rumi ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (7/4/2023).

Meskipun dijodoh-jodohkan oleh warganet, El Rumi juga berprinsip enggan untuk terbawa arus. Bahkan dia memilih cuek terhadap wanita yang dijodohkan kepadanya.

Alasannya, karena El Rumi tidak ingin adanya kesan aji mumpung untuk mendapatkan uang. Lewat konten-konten yang belakangan ini cukup heboh di media sosial.

"Saya kalau mau cepet dapat duit sebenarnya saya banyak tinggal ladenin perjodohan, bikin konten, iklan sana-sini, gampang hidup buat saya," jelas El Rumi.

"Cuma saya kan nggak mau drama, sakit harus dikontenin, ketemu sana dikontenin. Saya bukan orang seperti itu," tambahnya.

Kendati begitu, El Rumi menegaskan bahwa dirinya tidak mau mengambil momen di tengah perjodohannya dengan beberapa wanita saat ini. Menurutnya hal tersebut tidak pantas dilakukan oleh anak musisi.

"Saya terlahir dari keluarga musisi, bukan konten kreator. Jadi hidup kita tanpa drama, happy," tutur El Rumi.

(hri)

Adblock test (Why?)



No comments:

Post a Comment