Wednesday, July 22, 2020

Bupati Pemalang dan Istri dan Dua Pejabat Lainnya Positif Covid-19

0 comments

TRIBUNNEWS.COM, PEMALANG –- Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Pemalang menyatakan, Bupati Pemalang Junaedi dan istrinya Irna Setyawati positif Covid-19.

Demikian diungkapkan Juru Bicara Gugus Tugas Pecepatan Penanganan COVID-19 Kabupaten pemalang, Tutuko Rahardjo saat menggelar jumpa pers di Posko Gugus Tugas.

Selain keduanya, Tutuko menjelaskan, ada dua pejabat di Kabupaten Pemalang yang juga tertular Covid-19.

"Keempat orang ini mempunyai mobilitas yang cukup tinggi dalam aktivitas kesehariannya. Yakni inisial J, 58 tahun, IS, 48 tahun, MA, 54 tahun, dan BS, 59 tahun," kata Tutuko, Selasa (21/7/2020).

Baca: Tak Lagi Jadi Jubir Penanganan Covid-19, Bagaimana Nasib Nasib Achmad Yurianto? Ini Tugasnya

MA dan BS yang disebutkan Tutuko adalah Sekda Pemalang M Arifin dan Kepala Badan Pengelolaan Pendapatan Daerah Bejo Suwarno juga positif.

“Kami harus menyampaikan bahwa beliau (bupati) memiliki mobilitas yang tinggi dalam kesehariannya. Bahkan sampai hari ini, beliau ini masih melakukan aktivitas bersama sama dengan gugus tugas dan kita semua. Dan hari ini beliau masih memberikan arahan kepada kita semua,” kata Tutuko Rahardjo.

Disebutkan, saat ini keempatnya sudah menjalani perawatan dan karantina di rumah sakit.

Baca: Menseskab Klaim Penanganan Covid-19 di Indonesia Sudah On The Track

Ditambahkan, keempat orang tersebut merupakan orang tanpa gejala (OTG).

"Kita berharap keempat orang ini segera sembuh dan negatif serta beraktivitas kembali,” ujarnya.

Disebutkan, saat ini di Pemalang sudah terkonfirmasi sebanyak 77 positif Covid-19, dengan rincian, 39 orang sembuh, 35 orang dirawat dan 3 orang meninggal dunia.

Let's block ads! (Why?)



No comments:

Post a Comment