Wednesday, May 13, 2020

Marcell Darwin Kerjakan Sendiri Kamar Bayinya, karena Wabah Corona Tak Dibantu Tukang

0 comments

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Usia kandungan Nabila Faisal, istri Marcell Darwin sudah memasuki 8 bulan, sang suami pun sudah sibuk mempersiapkan kamar untuk anaknya kelak.

Renovasi rumah jadi kesibukkan baru Marcell Darwin di saat pandemi virus corona membuat beberapa pekerjaannya dibatalkan

"Gua lagi sibuk renov rumah, bikin kamar bayi, sama sesekali belajar ngedit," kata Marcell Darwin dalam siaran live Instagram, Selasa (12/5/2020).

"Ada job yang dicancel. Harusnya ada syuting program ramadhan selama 40 hari, tapi baru syuting satu episode udah dicancel," lanjutnya.

Dijelaskan Nabila, keduanya memang sudah merencanakan renovasi rumah sebelum pandemi virus corona.

Baca: Berkat Marcell Darwin, Nabila Faisal Semakin Rajin Ibadah

Baca: Hamil Saat Pandemi Corona, Nabila Faisal Tak Ingin Dibesuk Jika Nanti Sudah Melahirkan

Namun, karena adanya pandemi virus corona keduanya tak mau ambil risiko dengan memanggil tukang bangunan untuk melanjutkan renovasi.

"Kita emang ada plan renov rumah, udah manggil tukang segala macem tapi keburu corona, kita nggak mau ada orang lain masuk (rumah) ya udah kita nggak jadi manggil tukang," ujar Nabila Faisal.

"Tapi karena nggak ada kamar bayi ya udah semua tetep dikerjain sama Marcell," beber Nabila.

Saat ini Marcell dan Nabila tengah menantikan kelahiran anak pertama mereka. Sekiranya satu bulan lagi Nabila Faisal akan melahirkan buah cintanya dengan Marcell Darwin.

Let's block ads! (Why?)



No comments:

Post a Comment