Friday, April 24, 2020

Satu Keluarga di Magetan Kabur ke Kalbar Saat Harus Isolasi Mandiri, Begini Nasibnya Saat Ditemukan

0 comments

TRIBUNNEWS.COM, MAGETAN - Kisah satu keluarga di Magetan kabur saat jalani isolasi mandiri.

Keluarga ini akhirnya ditemukan.

Bagaimana nasib mereka? Seperti apa kisahnya?

Simak selengkapnya.

Kabar heboh datang dari Desa Temboro, Kecamatan Karas, Kabupaten Magetan Jawa Timur.

Seorang warga kost di lingkungan Pondok Pesantren (Ponpes) Al Fatah di Desa ini, kabur bersama istri dan anaknya, saat menjalani isolasi mandiri sebelum dinyatakan positif terjangkiti Corona Virus Disease 2019 atau Covid-19.

Sontak, kaburnya pasien ini membuat gaduh di lingkungan Pemerintan Kabupaten (Pemkab) Magetan.

Juru Bicara Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Kabupaten Magetan Saif Muchlissun, membenaran kaburnya pria berinitial MAN (37) bersama istri dan anaknya itu yang selama ini tinggal kost di lingkungan Ponpes Al Fatah itu.

"Pemkab Magetan sudah konfirmasi ke Dinas Kesehatan Mempawah, Kalimantan Barat, kampung asal pria berinisial MAN itu, dan kini sudah ditangani Tim Kesehatan setempat," kata Saif Muchlissun kepada TribunJatim.com, Kamis (23/4).

Dikatakan Muchlissun, saat keempat warga Desa Temboro, yang berada di luar lingkungan Ponpes Al Fatah terpapar Covid-19 dari pasien ke 10, yang hasil test SWAB-nya dinyatakan positif dan Tim Berencana melakukan evakuasi untuk di rawat rumah sakit rujukam di RSUD dr Sayidiman, Magetan, warga tersebut sudah tidak ada di tempat kostnya.

Let's block ads! (Why?)



No comments:

Post a Comment