Tuesday, January 7, 2020

Biasa Feminim, Kini Harus Tomboy, Ranti Maria Kesulitan Isi Suara untuk Film Animasi

0 comments

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pesinetron Ranti Maria ungkap kesulitan menjadi pengisi suara dalam film animasi Titus - Mystery of The Enygma.

Dalam film tersebut, Ranti mengisi suara tokoh Fyra yang memiliki karakter sebagai ilmuwan namun memiliki sifat tomboy.

Sifat tomboya yang dimiliki Fyra sangat berseberangan dengan sifat Ranti Maria yang sangat feminim di kehidupan sehari-harinya.

"Palingan karakter Fyra yang tomboy dan bukan aku banget gituloh secara karakter. Itu sih strugllingnya," kata Ranti Maria saat ditemui di XXI Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Senin (6/1/2020).

"Terus sama ketawa-ketawa ngeledeknya dan dialog-dialog ceplas ceplosnya yang sedikit jadi kesulitan karena harus menggunakan dialog sederhana yng bisa dimengerti anak-anak," lanjutnya.

Baca: SMK Raden Umar Said dan Ilustrator Hollywood Berbagi Ilmu Soal Animasi di ICEFEST 2019

Baca: Bos Jepang Ini Pura-pura Mau Jadikan Artis Pengisi Suara, Malah Mencabuli Gadis di Bawah Umur

Para pengisi suara dan tim produksi film Titus - Mystery Of Enygma di XXI Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Senin (6/1/2020).
Para pengisi suara dan tim produksi film Titus - Mystery Of Enygma di XXI Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Senin (6/1/2020). (TRIBUNNEWS.COM/BAYU INDRA PERMANA)

Film animasi Titus - Mystery of The Enygma produksi dari MNC Picture dan MNC Animation akan tayang di bioskop pada 9 Januari 2020.

Menurut Ranti film Titus - Mystery of The Enygma sangat cocok untuk anak-anak lantaran bergenre animasi petualangan yang bisa memacu keberanian anak.

"Banyak yang bisa dipelajarin sih dari film ini. Ada teamwork, terus ini kan adventure jadi bagus untuk anak-anak supaya berani juga," ujarnya.

Let's block ads! (Why?)



No comments:

Post a Comment