Sunday, February 23, 2020

Akibat Virus Corona, Pertandingan Liga Italia Antara Inter Lawan Sampdoria Terpaksa Ditunda

0 comments

TRIBUNNEWS.COM - Pertandingan antara Inter Milan melawan Sampdoria harus ditunda akibat ketakutan akan virus Corona.

Sejatinya laga lanjutan pekan ke-25 ini akan digelar di Giussepe Meazza pada Minggu (23/2/2020) pukul 20.45 waktu setempat.

Namun laga tersebut urung digelar akibat ketakutan akan menyebarnya Virus Corona di wilayah Italia.

Baca: Hasil Liga Italia: SPAL 1-2 Juventus, Cristiano Ronaldo Samai Rekor Gabriel Batistuta

Baca: Liga Italia dalam Ancaman Virus Corona: Serie B & Lega Pro Resmi Hentikan Pertandingan

Hal ini disampaikan langsung ole Perdana Menteri Italia, Giuseppe Conte pada konferensi pers yang dilakukan hari Sabtu (22/2/2020).

"Menteri Olahraga, Vicenzo Spadafora bermaksud untuk menunda semua event olahraga yang akan diselenggarakan pada hari Minggu di regional Veneto dan Lombardy," terang Conte dilansir BBC.

Pihak Inter sendiri sudah memberikan keterangan melalui akun Twitter resmi mereka terhadap penundaan pertandingan tersebut.

Selain laga Inter melawan Sampdoria, laga lain yang juga harus ditunda akibat ketakutan terhadap menyebarnya virus Corona tersebut adalah pertandingan antara Hellas Verona vs Cagliari dan Atalanta vs Sassuolo.

Sebelumnya, beberapa laga pertandingan sepak bola juga ditunda.

Hal ini disebabkan seorang wanita di utara regional Lombardy menjadi korban kedua di Italia yang meninggal akibat virus Corona itu dalam 24 jam terakhir.

Selain itu, beberapa laga Serie B hingga Serie D serta pertandingan amatir yang akan digelar di regional Lombardy dan Veneto juga harus ditunda.

Let's block ads! (Why?)



No comments:

Post a Comment