Monday, July 31, 2023

Relawan PMP Ajak Anak Muda Gencarkan Dukung Prabowo Lewat Medsos

0 comments

Laporan Wartawan Tribunnews, Taufik Ismail

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Kelompok relawan mulai mendeklarasikan dukungan kepada bakal calon yang akan bertarung di Pilpres 2024. Salah satunya Relawan Pejuang Milenial Prabowo (PMP) yang mendeklarasikan dukungan kepada Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto sebagai bakal calon Presiden RI di Pilpres 2024 di Jakarta, Minggu, (30/7/2023).

Ketua Pelaksana Acara Reza Hermawan mengatakan sebanyak 749 orang yang hadir dalam deklarasi. Mereka yang berasal dari sejumlah wilayah Jabodetabek tersebut sebagian besar merupakan kelompok Milenial.

"Hari ini anak muda dari Jakarta, Depok, Bekasi, Tangerang, Sukabumi, dan Bogor Raya hadir untuk mendukung pak Prabowo," katanya.

Ketua Umum Pejuang Milenial Prabowo, Zainuddin Arsyad mengapresiasi anak-anak muda yang menyatakan dukungan kepada Prabowo Subianto. Menurutnya anak muda tidak boleh apatis, karena pemimpin yang terpilih nanti akan menentukan nasib bangsa ke depan.

"Kebijakan politik saat ini menentukan nasib anak cucu kita kedepan. Karenanya anak muda harus menentukan sikap politiknya, salah satunya dengan mendukung Prabowo Subianto," katanya.

Ia mengatakan anak muda sekarang harus mendukung Prabowo Subianto karena merupakan ahli politik karena merupakan pemimpin partai kedua terbesar di Indonesia yakni Gerindra.

Baca juga: Prabowo Subianto Mengaku Terharu Dapatkan Dukungan Partai Bulan Bintang Menjadi Capres 2024

Prabowo juga ahli di Pemerintahan karena sekarang menjabat sebagai Menteri Pertahanan. Selain itu Prabowo merupakan ahli militer karena merupakan purnawirawan Jenderal Bintang Tiga.

"Prabowo juga sangat konsen terhadap kepentingan dan kebutuhan anak-anak muda untuk berkembang. Salah satunya dengan mengirim anak muda ke Qatar untuk berlatih sepakbola," katanya.

Ia meminta para anak muda untuk menggencarkan dukungan dan mengajak anak muda lainnya memilih Prabowo melalui media sosial. Pasalnya kata dia, anak muda sekarang sangat aktif di media sosial.

Baca juga: Anies dan Prabowo Kompak Kritisi Kebijakan Pemerintah ke Sektor Pendidikan di Belajarraya 2023

"Sebarkan melalui medsos, instagram, Tiktok, Twitter, dan lainnya. Gunakan jempol kalian untuk menyebarkan semangat pak Prabowo. Karena anak muda sekarang sering menggunakan medsos," pungkasnya.

Adblock test (Why?)



No comments:

Post a Comment