Tuesday, May 2, 2023

Perindo Kota Denpasar Blusukan ke TPS3RK Ubung Gemilang Serap Aspirasi

0 comments

loading...

Ketua DPD Partai Perindo Kota Denpasar I Gusti Ayu Mas Seri Lestari bersama pengurus, Bacaleg, kader dan simpatisan blusukan ke TPS3R Ubung Gemilang di Denpasar, Bali, Senin (1/5/2023). Foto SINDOnews

DENPASAR - DPD Partai Perindo Kota Denpasar Bali blusukan ke Tempat Pengelolaan Sampah Reduce, Reuse, Recycle (TPS3R) Ubung Gemilang di Kelurahan Ubung, Senin (1/5/2023). Blusukan tersebut menyerap aspirasi petugas pengelola sampah.

Aksi blusukan digelar bertepatan dengan peringatan Hari Buruh atau May Day. "Petugas TPS3R adalah bagian pekerja. Kita ingin menyerap aspirasi mereka," kata Ketua DPD Partai Perindo Kota Denpasar I Gusti Ayu Mas Seri Lestari.

Kegiatan diikuti seluruh pengurus, kader dan simpatisan Partai Perindo Kota Denpasar di TPS3R yang berlokasi di Jalan Kargo Indah Denpasar ini.

Menurutnya, Partai Perindo mewujudkan peringatan Hari Buruh dengan mengetahui langsung kesejahteraan petugas pengelola sampah yang notabene merupakan bagian kelas pekerja.

Dengan menyerap aspirasi, Lestari ingin Perindo Kota Denpasar punya langkah yang tepat dalam memperjuangkan kesejahteraan para petugas TPS3R. "Kita ingin Perindo benar-benar punya manfaat bagi rakyat kecil, terutama kaum buruh," ujar Lestari.


Kegiatan diakhiri dengan pembagian paket sembako kepada seluruh petugas TPS3R Ubung Gemilang. "Kita juga berjanji memperjuangkan kesejahteraan petugas pengelola sampah," pungkas Lestari.

(don)

Adblock test (Why?)



No comments:

Post a Comment