Saturday, October 30, 2021

Atta Halilintar Minta Maaf ke Rhoma Irama Soal Narkoba

0 comments
JAKARTA - Atta Halilintar meminta maaf kepada Rhoma Irama usai menyinggung soal narkoba . Permintaan maaf Atta itu diketahui dari kanal YouTube Rhoma Irama Official.

Dalam video tersebut, Atta mengatakan bahwa dirinya tidak pernah mengenal narkoba. Baik itu menyentuh maupun menggunakan barang haram tersebut.

"Saya sampai sekarang, Alhamdulillah ya Pak Haji (Rhoma Irama), nyentuh alkohol aja susah, nggak bisa. Apalagi nyobain narkoba, aku nggak bisa," kata Atta dikutip Sabtu (30/10/2021).

Mendengar pernyataan suami Aurel Hermansyah itu, sang Raja Dangdut langsung teringat dengan putranya, Ridho Rhoma yang terjerat kasus narkoba.

Baca Juga: Ditanya Soal Balikan, Luna Maya Tunggu Aksi Ariel NOAH

"Atta tadi bilang bahwa 'saya nggak bisa atau nggak kenal itu narkoba, nggak kenal sama narkoba.' Tapi Ridho kenal, lho. Ridho Rhoma anak saya," ujar Rhoma.

Sontak saja, Atta langsung meminta maaf. Sulung Gen Halilintar itu menjelaskan bahwa ia tidak bermaksud membandingkan dirinya dengan Ridho Rhoma.

"Nggak ikutan saya. Sorry Pak Haji, maaf saya tadi nggak maksud ngomong gitu. Izin Pak Haji," jelas Atta.

Meski demikian, suami Ricca Rachim itu tidak marah. Ia bahkan memberikan pujian pada Atta yang pandai menjaga diri sehingga terhindar dari jerat narkoba.

Baca Juga: Luna Maya Bocorkan Kriteria Suami Idaman, Bukan Ganteng

"Narkoba ini luar biasa, banyak hal yang menjerumuskan di dunia ini. Beruntunglah orang-orang yang bisa menjaga dirinya, menjaga stabilitas imannya," tutup Rhoma.

Adblock test (Why?)



No comments:

Post a Comment