Tuesday, December 29, 2020

Cegah Penularan COVID-19, DPD PKS Salatiga Kuatkan Sinergi dengan Pemkot

0 comments
SALATIGA - DPD PKS Kota Salatiga menguatkan sinergitas dengan Pemkot Salatiga untuk menekan laju kurva angka COVID-19 yang masih meningkat.

Sebab penanganan COVID-19 menjadi tanggungjawab bersama lantaran pemutusan mata rantai penularan virus tersebut tidak bisa hanya mengandalkan pemerintah semata.

Ketua DPD PKS Salatiga Latif Nahari menyatakan, sesuai arahan Ketua DPW PKS Jawa Tengah, jajaran DPD PKS diminta untuk bersinergi dengan pemerintah daerah untuk bersama-sama menekan penyebaran COVID-19.

"Penanganan COVID-19 tidak bisa hanya mengandalkan pemerintah. Kita harus bersinergi dalam melakukan langkah pencegahan," kata Latif Nahari, Selasa (28/12/2020).

Baca Juga:

Menurutnya, sinergitas itu harus dibangun bersama karena tidak bisa hanya mengandalkan pemerintah saja. Dan penyebaran COVID-19 di Salatiga dalam beberapa pekan lalu cukup memprihatinkan.

“Untuk itu PKS Salatiga ikut melakukan aksi nyata seperti bakti sosial. Kemarin ada 8 KK warga RW 08 Domas yang menjalani isolasi mandiri dan kita datangi untuk bantu sembako guna meringankan beban sesama,” ujarnya.

Terkait internal PKS Latif mengatakan, sesuai arahan dari DPW dan DPP PKS, ke depan ada dua titik poin yang menjadi prioritas oleh DPD PKS Salatiga yaitu mencari anggota/kader sebanyak-banyaknya dan memenangkan proses Pilkada, pileg dan lainnya.

"Target berbeda-beda antara satu daerah dengan daerah yang lain. Salatiga dengan empat kursi di DPRD atau 16 persen, untuk target selanjutnya akan kita sesuaikan dengan target pemenangan,” imbuhnya.

Let's block ads! (Why?)



No comments:

Post a Comment