Saturday, December 26, 2020

Ahli Kecantikan Rusia Koma Diterkam 10 Anjing Liar, Wajahnya Dikunyah

0 comments
MOSKOW - Seorang ahli kecantikan Rusia berusia 20 tahun mengalami koma setelah diterkam 10 ekor anjing liar. Serangan ini begitu mengerikan karena kawanan anjing itu merobek wajah korban dan mengunyahnya.

Kawanan anjing liar itu juga merobek semua pakaian korban hingga benar-benar telanjang.

Tatyana Loskutnikova diserang dengan kejam saat dia berjalan melintasi kota Ulan-Ude, di Siberia timur yang membeku, pada Rabu pagi. Dia beteriak sehinggaseorang penduduk datang dan mengusir hewan-hewan itu. (Baca: Bocor, Foto-foto Pribadi Selir Raja Thailand Menyebar ke Media Inggris )

Mengutip laporan dari East2West News, Sabtu (26/12/2020), ahli kecantikan itu terluka parah. Korban, yang kehilangan banyak darah, dibawa ke rumah terdekat dan kemudian dilarikan ke rumah sakit yang lebih besar, di mana dia ditempatkan dalam keadaan koma yang diinduksi secara medis dan dibantu dengan ventilator.

Baca Juga:

Keluarganya mengatakan wajahnya rusak dan tak bisa dikenali.

“Korban dalam perawatan intensif setelah terapi anti-shock,” kata Dr Igor Shpak, kepala dokter di Republican Clinical Hospital (Rumah Sakit Klinik Republik).

"Ahli bedah, ahli bedah saraf, ahli trauma, ahli THT dan ahli bedah maksilofasial semuanya berjuang untuk hidupnya," ujarnya. "Pasien dikirim kepada kami dalam kondisi yang sangat serius dan menderita shock berdarah dan menyakitkan."

Menurut pihak rumah sakit, hanya matanya yang tetap berada di wajahnya yang cacat. (Baca juga: Aktivis Cantik dan Pemberani Afghanistan Ditembak Mati )

Let's block ads! (Why?)



No comments:

Post a Comment