Friday, November 20, 2020

Risma Ulang Tahun Hari Ini, Haru Biru Warga Surabaya di Medsos

0 comments
SURABAYA - Wali Kota Surabaya, Tri Rismaharini ulang tahun hari ini, Jumat (20/11/2020). Beragam ucapan selamat diungkapkan oleh warga Surabaya, di lini masa media sosial. Ada yang melayangkan pantun, curhatan serta iringan doa setelah 10 tahun menjadi Wali Kota Surabaya. (Baca juga: Heboh...Demi Bunga Kesayangan, Mobil Seharga Rp105 Juta Ditukar 4 Tanaman Hias)

Beragam video lucu pun mengiringi ucapan selamat ulang tahun buat Risma. Bagi mereka, Risma memiliki arti dalam 10 tahun kepemimpinannya di Surabaya. Beberapa dari netizen juga menyatakan rindu dengan aksi marah-marah Risma di masa depan ketika sudah tidak lagi menjabat sebagai wali kota.

"Selamat ulang tahun Bu Risma, terima kasih atas pengabdiannya," kata akun @buadiarto689.

Baca Juga:

Para netizen juga meminta Risma untuk bisa tetap membantu Surabaya. Bagi mereka, 10 tahun bersama Risma menjadi pelengkap Kota Surabaya untuk maju dan berkembang. (Baca juga: Tangis Calon Bupati Sidoarjo Pecah Saat Bersimpuh di Kaki Gurunya)

"Selamat HBD Bu Risma, saya ingin memberikan kado seperangkat alat kebersihan dan datengi jkt48 biar rame," kata akun @shinprt.

Mereka juga melayangkan kerinduan ketika Risma melontarkan marah saat taman dirusak atau fasilitas umum dihancurkan. Rasa marah itu akan selalu dirindukan. "Kami tetap tunggu marah-marahnya ibuk, jangan sampai kendor bu," tulis akun @rahyale. (Baca juga: Tulungagung Geger, Ibu Rumah Tangga Ditemukan Tewas dengan Luka Menganga di Kepala)

Selain dari warga Surabaya, beberapa netizen dari luar kota Surabaya juga membanjiri ucapan ulang tahun Risma. Mereka pun melayangkan keinginan setelah purna tugas dari Surabaya, Risma bisa menjadi kepala daerah di Jakarta, Medan serta kota-kota lainnya. "Kapan bu bisa ke Jakarta. Kan sudah selesai di Surabaya," kata akun @galih35.

Let's block ads! (Why?)



No comments:

Post a Comment