Monday, October 5, 2020

Rayakan Reuni, 33 Remaja Gelar Pesta Miras dan Narkoba di Vila Bogor

0 comments

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Polisi menggerebek sebuah vila di Kabupaten Bogor yang berisi 33 remaja sedang berpesta miras dan narkoba.

Penggerebekan dilakukan aparat gabungan di sebuah vila di Kampung Cibuntu Batas, Desa Cibuntu, Kecamatan Ciampea, Kabupaten Bogor, Sabtu (3/10/2020) malam.

Aparat gabungan TNI, Polisi, Satpol PP dan Dinkes saat itu menggelar operasi yustisi Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) Pra Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB).

Sebanyak 33 remaja itupun diamankan ke kantor polisi untuk diproses lebih lanjut termasuk terkait kepemilikan narkoba yang penanganannya dikoordinasikan dengan Satuan Reserse Narkoba Polres Bogor.

Kapolsek Ciampea AKP Andri Alam Wijaya mengungkapkan bahwa awalnya pihaknya mendapat informasi adanya vila yang disewa untuk acara reuni saat patroli operasi yustisi .

"Atas informasi tersebut kemudian kami bersama tim Satgas Covid-19 mengecek sekaligus melakukan operasi yustisi," kata Kapolsek Ciampea AKP Andri Alam Wijaya, Minggu (4/10/2020).

Sebab, berdasarkan ketentuan PSBB pra AKB Kabupaten Bogor, sementara ini kerumunan serta penyewaan vila belum boleh dilakukan demi mencegah penularan Covid-19.

Beberapa saat sebelum memasuki vila, aparat semakin curiga terkait adanya kerumunan dilihat dari banyaknya motor yang terparkir di dekat vila.

Puluhan muda mudi yang tengah asik menggelar pesta miras dan narkoba di sebuah vila di Kampung Cibuntu Batas, Desa Cibuntu, Kecamatan Ciampea, Kabupaten Bogor digerebek aparat, Sabtu (3/9/2020) malam.
Puluhan muda mudi yang tengah asik menggelar pesta miras dan narkoba di sebuah vila di Kampung Cibuntu Batas, Desa Cibuntu, Kecamatan Ciampea, Kabupaten Bogor digerebek aparat, Sabtu (3/9/2020) malam. (TribunnewsBogor.com/Istimewa)

Namun apa yang didapati aparat di dalam vila tersebut ternyata bukan sekedar kerumunan muda mudi, kerumunan ini juga berpesta miras bahkan narkoba.

"Pada saat kita patroli, tempat itu mencurigakan karena kita lihat banyak motor yang terparkir, kita lakukan pengecekan. Pada saat kita cek, secara tidak disengaja, mereka sedang berkumpul dan sedang melaksanakan pesta miras. Jadi reunian sambil pesta minum minuman keras," katanya.

Let's block ads! (Why?)



No comments:

Post a Comment