Monday, October 5, 2020

Kalah Telak MU dari Spurs, Solskjaer Beri Tinta Hitam dalam Sejarah Klub di Old Trafford

0 comments

TRIBUNNEWS.COM - Manchester United harus menerima hasil pilu sekaligus memalukan dari Tottenham Hotspur dalam lanjutan Liga Inggris pekan keempat.

Manchester United secara mengejutkan takluk 1-6 dari Tottenham Hotspur pada pekan keempat Liga Inggris 2020-2021 di Old Trafford, Senin (5/10/2020) dinihari WIB.

Menurut catatan Premier League, Man United benar-benar kalah dominan dari Spurs dengan penguasaan bola sebesar 38% berbanding 62%.

Sepanjang pertandingan, Klub berjuluk Setan Merah itu hanya melepaskan 5 tembakan dengan 2 mengarah ke gawang.

Baca: Hasil Liga Inggris - Oktober Bulan Keramat Manchester United, Ulangi Memori Kelam 1996 dari Spurs

Manchester United Scott McTominay, Harry Maguire (tengah) dan Fred (kanan) bereaksi setelah Tottenham mencetak gol kelima mereka selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester United dan Tottenham Hotspur di Old Trafford di Manchester, barat laut Inggris, pada 4 Oktober 2020 .
Manchester United Scott McTominay, Harry Maguire (tengah) dan Fred (kanan) bereaksi setelah Tottenham mencetak gol kelima mereka selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester United dan Tottenham Hotspur di Old Trafford di Manchester, barat laut Inggris, pada 4 Oktober 2020 . (OLI SCARFF / AFP)

Adapun Spurs membuat 22 peluang yang 8 kali tepat menuju sasaran.

Man United sebenarnya sempat unggul terlebih dahulu lewat gol penalti dari Bruno Fernandes pada menit ke-2.

Namun, Spurs berhasil membalasnya dengan menyarangkan 6 gol ke gawang David de Gea.

Enam gol The Lilywhites dicetak oleh Tanguy Ndombele (4'), Son Heung-min (7', 37'), Harry Kane (30', 79'), dan Serge Aurier (51').

Pada laga ini, Man United bermain dengan 10 pemain sejak menit ke-28.

Hal itu karena Anthony Martial mendapat kartu merah usai tertangkap kamera menampar dagu Erik Lamela.

Gelandang Prancis Tottenham Hotspur Tanguy Ndombele (kiri) menempatkan gol penyama selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester United dan Tottenham Hotspur di Old Trafford di Manchester, barat laut Inggris, pada 4 Oktober 2020.
Gelandang Prancis Tottenham Hotspur Tanguy Ndombele (kiri) menempatkan gol penyama selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester United dan Tottenham Hotspur di Old Trafford di Manchester, barat laut Inggris, pada 4 Oktober 2020. (ALEX LIVESEY / AFP)

Let's block ads! (Why?)



No comments:

Post a Comment