Saturday, July 4, 2020

Kepala BP BUMD Apresiasi Peningkatan Kualitas Layanan Badan Usaha Pemprov DKI

0 comments

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Danang Triatmojo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Bank DKI dinobatkan sebagai bank dengan pelayanan terbaik periode 2019/2020 dalam kategori BPD dari Majalah Infobank.

Kepala Badan Pembinaan (BP) BUMD DKI Jakarta Faisal Syafruddin mengapresiasi pencapaian badan usaha milik Pemprov DKI itu lantaran telah menunjukkan adanya peningkatan kualitas.

Sebab di periode sebelumnya Bank DKI hanya mampu menduduki posisi 3 besar pada kategori yang sama.

"Di era digital saat ini, Bank DKI tetap mampu terus mengeksplorasi potensi yang dimiliki serta terus berinovasi secara digital sehingga dapat menghadirkan paradigma baru bagi warga DKI Jakarta," ungkap Faisal kepada wartawan, Jumat (3/7/2020).

Baca: Bank DKI Tambah Fitur Baru untuk Produk Digitalnya

Baca: Riza Patria Apresiasi Bank DKI Perbaiki Ekonomi UMKM di Masa Transisi PSBB

Diketahui selain hadirkan kemudahan transaksi lewat JakOne Mobile, Bank DKI juga memiliki produk e-money berbasis kartu yaitu JakCard dan JakLingko.

Kartu prabayar itu selama ini dipergunakan sebagai e-ticketing berbagai moda transportasi seperti TransJakarta, Mikro Trans, Angkot JakLingko, MRT Jakarta, LRT, hingga kereta bandara atau Railink.

Dalam waktu dekat, kedua kartu itu juga bisa untuk pembayaran akses tol dalam kota.

Direktur Utama Bank DKI Zainuddin Mappa menjelaskan pihaknya akan terus melakukan pengawasan dan evaluasi guna menjaga standar pelayanan.

Di tengah kondisi pandemi Covid-19, kebijakan penerapan protokol kesehatan juga diterapkan.

Masker diawajibkan dipakai oleh karyawan maupun warga yang datang. Pemeriksaan suhu tubuh dan penggunaan penyanitas tangan turut diterapkan.

"untuk memastikan standar layanan prima di setiap cabang, kami terus melakukan pengawasan dan evaluasi secara berkala," tutur Zainuddin.

Let's block ads! (Why?)



No comments:

Post a Comment