Thursday, July 23, 2020

Juergen Klopp : Liverpool Tak Berhenti Bidik Gelar

0 comments

loading...

LIVERPOOL - Gelar Liga Primer Inggris yang baru saja diraih Liverpool tak akan menghentikan Juergen Klopp membidik gelar lain. Ia pun telah mengeluarkan peringatan pada tim lain untuk waspada musim depan.

The Reds mengangkat trofi pada Kamis (23/7/2020) dini hari WIB, usai mengandaskan Chelsea 5-3. Meski tak ada penggemar yang hadir, pesta kemenangan tetap meriah. (Baca juga : Drama 8 Gol Warnai Pesta Kemenangan Liverpool di Anfield)

Baca Juga:

"Kami tidak akan berhenti. Kami tidak akan berhenti. Kami memiliki tantangan, tantangan internal. Kami dapat meningkatkan, tentu saja," kata Klopp kepada Sky Sports. (Baca juga : Campur Aduk Perasaan Henderson Saat Angkat Trofi Liga)

"Kami memiliki para pemain. Naby (Keita) bermain cukup banyak hanya pada bagian terakhir musim ini. Kami memiliki cukup banyak kesempatan untuk mengambil langkah lain. Tetapi kami harus melakukannya, karena yang lain tidak akan tidur. Tidak ada jaminan untuk apa pun, selain kita akan mencoba." (Baca juga : Gelar Liga Tenggelamkan Juergen Klopp dalam Kegembiraan)

Selama menukangi The Reds, gelar liga memang yang selalu jadi incaran. Maklum selama 30 tahun mereka menanti bisa angkat trofi di negeri sendiri. Adapun gelar bergengsi lainnya yang sudah dipersembahkan pelatih asal Jerman itu adalah Liga Champions, Piala Super UEFA dan Piala Dunia Antar-Klub.

Let's block ads! (Why?)



No comments:

Post a Comment