Saturday, April 25, 2020

Mike Tyson Koleksi Kucing Besar dan Penggemar Tiger King

0 comments

loading...

Mantan juara Kelas Berat sejati, Mike Tyson ternyata penggemar berat tayangan dokumenter Tiger King di Netflix. Dia sangat menggemari tayangan berseri pemilik kebun binatang Joe Exotic yang menjadi hit di seluruh dunia.Selama masa mudanya, Tyson sendiri memiliki beberapa Harimau - dan dia mengatakan beberapa hewan peliharaannya yang menakutkan bisa saja berasal dari kebun binatang Exotic di Oklahoma. Tyson sebenarnya memiliki kata-kata yang baik ketika mendiskusikan Exotic, yang merupakan sosok yang kontroversial.’’Orang-orang selalu mengatakan orang-orang ini bajingan. Tetapi ini adalah orang-orang luar biasa dengan apa yang dapat mereka lakukan dengan pikiran mereka yang cerdik dan mengendalikan pikiran orang lain. Orang-orang ini terlahir sebagai pemimpin, "kata Tyson.’’Bisa saja, mungkin dari mana saya mendapatkan kucing besar dari Joe. Tapi saya tidak tahu. Jika Anda berada di dunia binatang yang eksotis, Anda menyadarinya.’’Joe menjalani hukuman penjara 22 tahun, setelah terbukti bersalah merencanakan pembunuhan aktivis hak-hak hewan, Carole Baskin. Tyson mengakui bahwa ia membuat kesalahan besar dalam memelihara Harimau dewasa di sekitar rumahnya pada 1990-an. Dia menyadari bahwa dia bisa saja terluka parah oleh salah satu kucing besar itu.’’Saya tahu apa yang saya lakukan adalah kesalahan besar dan saya pikir itu keren, karena saya. Bukan saya yang memikirkan hal-hal secara rasional - mereka bisa menyakiti Anda dengan sangat buruk, "kata Tyson.

Baca Juga:

(and)

Let's block ads! (Why?)



No comments:

Post a Comment