Tuesday, November 5, 2019

Jelang Rilis Data Perekonomian, IHSG Diprediksi Rebound

0 comments

loading...

JAKARTA - Pergerakan Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) pada Selasa diprediksi berbalik menguat alias rebound. Senin lewat, IHSG pulang ambruk 26,85 poin atau 0,43% ke level 6.180,34.

Dukungan IHSG untuk kembali mencetak kenaikan disinyalir memanfaatkan momentum rilis data perekonomian yang bakal diumumkan oleh Badan Pusat Statistik, yang akan memberi sentimen positif.

Analis saham dari PT Indosurya Bersinar Sekuritas, William Suryawijaya, menjelaskan IHSG saat ini berada dalam pola uptrend ke arah yang baik. Pasar saham domestik pun diprediksi bergerak di kisaran 6.123-6.336.

Baca Juga:

"Pergerakan IHSG terlihat masih memiliki potensi naik, yang tentunya akan ditunjang oleh rilis data perekonomian yang diperkirakan masih akan stabil, diantaranya data GDP," ujar William di Jakarta, Selasa (5/11/2019).

William melanjutkan kepercayaan konsumen dan investor disinyalir dalam keadaan baik sehingga dapat menopang pola kenaikan IHSG.

"Selasa ini IHSG berpeluang bergerak positif," jelasnya.

Adapun menu saham yang bisa dicermati pada hari ini antara lain KLBF, AKRA, HMSP, TLKM, JSMR, EXCL, KAEF, WIKA, ADHI dan PWON.

(ven)

Let's block ads! (Why?)



No comments:

Post a Comment