Sunday, July 7, 2024

Canelo Alvarez Tantang Chris Eubank Jr, David Benavidez Minggir

0 comments

loading...

Saul Canelo Alvarez memiliki pilihan lawan untuk dihadapi pada September mendatang. Kabarnya, dia melirik Chris Eubank Jr. Foto/ Instagram

JAKARTA - Saul Canelo Alvarez memiliki pilihan lawan untuk dihadapi pada September mendatang. Kabarnya, dia melirik Chris Eubank Jr. untuk jadi lawan di atas ring.

Chris Eubank Jr. masuk dalam daftar kandidat yang mungkin untuk kembalinya Canelo di akhir tahun ini dan menjadi favorit untuk menantang pria dari Guadalajara dalam memperebutkan sabuk kelas menengah super miliknya.

Di media sosial, beberapa orang dalam yakin bahwa Eubank Jr. dan Canelo Alvarez dapat segera menutup perjanjian, sehingga Edgar Berlanga, David Benavidez dan Jermall Charlo tidak akan terlibat, setidaknya untuk tahun ini sebagai calon pesaing petinju Meksiko itu.

"Petinju Inggris Chris Eubank Jr. masuk daftar kemungkinan saingan Canelo dan sekarang menjadi favorit untuk mencapai kesepakatan. Dia adalah juara dunia kelas menengah dan memiliki rekor 33-3 dengan 24 KO,” kata Salvador Rodríguez dari ESPN di X.

“Dia baru saja mengalahkan Liam Smith, mantan korban Jalisco, sebagai balas dendam," kata Salvador Rodríguez lagi.

Pertarungan ini akan mengubah rencana Canelo Alvarez dan banyak yang percaya hal itu tidak akan mempengaruhi dirinya

Setelah Canelo Alvarez mencapai kesepakatan dengan penantang wajibnya William Scull untuk mempertahankan sabuk Federasi Tinju Internasional (IBF), Edgar Berlanga dan David Benavídez, keduanya juga penantang wajib, adalah opsi terkuat untuk duel kedua mereka di 2024, namun ternyata ini telah berubah.

Beberapa hari lalu, Rodríguez melaporkan bahwa Berlanga Puerto Rico adalah orang yang memiliki peluang terbaik untuk dipilih Canelo Álvarez dan Jermall Charlo ada dalam daftarnya.

Selain itu, Canelo Alvarez mengindikasikan pertandingan yang dijadwalkan berlangsung pada 14 September ini berkaitan dengan Hari Kemerdekaan Meksiko, sehingga pertarungan bisa ditunda beberapa minggu.

Sementara, Chris Eubank Jr dalam pertarungan terakhirnya di atas ring mengalahkan Liam Smith pada ronde kesepuluh dalam pertandingan ulang yang digelar pada September 2023 di Manchester Arena, Inggris.

(tdy)

Adblock test (Why?)



No comments:

Post a Comment