Tuesday, October 10, 2023

7 Zodiak Ini Sering Jatuh Cinta pada Temannya, Aries Agresif

0 comments

loading...

Beberapa zodiak sering jatuh cinta pada temannya. Salah satunya dilakukan orang yang lahir dengan zodiak Aries lantaran mereka berani mengekspresikan perasaan. Foto/Getty Images

JAKARTA - Beberapa zodiak sering jatuh cinta pada temannya. Salah satunya dilakukan oleh orang yang lahir dengan zodiak Aries lantaran mereka berani mengekspresikan perasaan.

Berbeda dengan Aries, ada zodiak yang sering jatuh cinta pada temannya namun mereka berhati-hati dalam bersikap. Ini karena mereka tidak ingin mengorbankan persahabatan yang sudah dibangun.

Berikut daftar zodiak yang sering jatuh cinta pada temannya dilansir dari Times of India, Selasa (10/10/2023).

Zodiak Sering Jatuh Cinta pada Temannya

Baca Juga

4 Zodiak Ini Sering Meminjamkan Uang ke Teman, Tidak Pelit

1. Taurus


Taurus bisa jatuh cinta dengan seorang teman. Mereka berhati-hati pada awalnya, karena tidak ingin mengambil risiko dalam persahabatan. Namun, mereka sabar dan akan meluangkan waktu untuk membangun fondasi yang kuat agar percintaan mereka langgeng.

2. Aries


Aries mengembangkan perasaan terhadap seorang teman, mereka cenderung mengambil tindakan berani dan mengekspresikan emosinya secara terbuka. Mereka tidak melihat alasan untuk menyembunyikan kasih sayang dan mengambil inisiatif untuk mengubah persahabatan menjadi hubungan romantis.

3. Cancer


Cancer mengembangkan perasaan romantis terhadap seorang teman, mereka mungkin ragu untuk mengakui cintanya tetapi akan menunjukkannya melalui sikap peduli dan membina hubungan. Mereka menghargai kepercayaan dan keintiman emosional.

Baca Juga

7 Zodiak Ini Jadi Sahabat Terbaik, Setia dan Tidak Berkhianat

4. Leo


Leo juga jatuh cinta pada seorang teman. Mereka ingin melakukan tindakan romantis yang megah untuk mengungkapkan perasaan. Mereka ingin memastikan bahwa cinta mereka terbalas dan hubungan tersebut dipenuhi dengan kegembiraan dan kekaguman.

Adblock test (Why?)



No comments:

Post a Comment