Sunday, July 30, 2023

Pendukung Ganjar Pranowo Lintas Benua Gelar Konsolidasi Internasional di Australia

0 comments

loading...

Pendukung Capres Partai Perindo, Ganjar Pranowo lintas benua kembali melanjutkan konsolidasi internasional antar pendukung dengan tuan rumah Australia, Sabtu, (29/7/2023). Foto/MPI

JAKARTA - Pendukung Capres Partai Persatuan Indonesia (Perindo), Ganjar Pranowo lintas benua kembali melanjutkan konsolidasi internasional antar pendukung dengan tuan rumah Australia, Sabtu, (29/7/2023).

Adapun konsolidasi World for Ganjar ini adalah merupakan yang kedua kalinya setelah acara perdana pada 17 Juni 2023 dengan tuan rumah Amerika Serikat.

Acara yang diselenggarakan secara daring ini diikuti oleh para pendukung Ganjar Pranowo dari berbagai negara di Asia, Eropa, dan Amerika Serikat seperti Brunei Darussalam, Belanda, Hong Kong, Jerman, Inggris, Amerika Serikat, dan Saudi Arabia.

Acara diawali dengan doa untuk bangsa yang dipimpin oleh Ketua Umum Ganjarian Spartan Mohamad Guntur Romli, yang dilanjutkan dengan pengarahan dari Adian Napitupulu dan pembekalan singkat dari Prof Nadirsyah Hosen atau yang akrab dipanggil Gus Nadir.

Hadir dalm acara ini Capres 2024 Ganjar Pranowo. Setelah menyapa para peserta satu persatu, Ganjar menyampaikan apresiasinya atas upaya para pendukungnya untuk terus berkonsolidasi dan merapatkan barisan.

Gubernur Jawa Tengah ini juga memberikan pesan khusus bagi para relawan untuk tetap terus berjuang dengan cara yang beretika dan tidak melakukan kampanye hitam alias hoaks.

Adian Napitupulu, selaku Wakil Ketua Tim Koordinasi Relawan Ganjar Pranowo, tak henti-hentinya menekankan pentingnya memenangkan Ganjar pada Pilpres 2024 mendatang agar kita tidak menyesal di kemudian hari. Ia juga menyampaikan pada generasi muda untuk terus memperjuangkan kehidupan berdemokrasi yang sehat.

Tetty Hutagalung, salah satu Relawan Australia for Ganjar dan koordinator acara mengatakan, “Kami sangat menghargai Pak Ganjar yang tetap meluangkan waktunya untuk hadir menyapa kami semua meski di tengah-tengah jadwal beliau yang padat,” ujarnya.

Hal senada juga disampaikan oleh Anton Tobing, salah satu warga Indonesia yang berdomisili di Melbourne. “Penantian kami terbayarkan ketika wajah Bapak muncul di layar zoom,” lanjut Anton bersemangat.

Adblock test (Why?)



No comments:

Post a Comment