Monday, July 3, 2023

Hasil Liga Futsal Profesional Putri 2023: Netic FC dan Kebumen United Sama-sama Gagal Cetak Gol

0 comments

loading...

Para pemain Netic FC (jersey orange) saat melakukan serangan ke gawang Kebumen United (jersey hitam). Foto Inews.id/Yohanes Demo.

YOGYAKARTA - Duel seru Netic FC vs Kebumen United di Liga Futsal Profesional Putri 2023 berakhir imbang 0-0. Laga tersebut digelar di Gor Amongrogo, Yogyakarta, Minggu (2/7/2023).

Netic FC dan Kebumen United memainkan permainan sama kuat sejak awal babak pertama. Keduanya saling melakukan serangan melalui skema umpan-umpan pendek. Pertahanan kedua tim masih solid, sehingga meskipun tercipta beberapa peluang dari kedua belah pihak, belum ada gol yang tercipta.

Pada 10 menit awal pertandingan, Kebumen United sudah mencatatkan 2 tendangan tepat sasaran, sementara Netic FC menciptakan 3 tembakan tepat sasaran.

Di menit ke-14, Kebumen United mendapatkan peluang mencetak gol melalui tendangan bebas, namun tendangan mendatar dari pemain nomor punggung 14, Ikeu Rosita, masih bisa ditepis oleh kiper.

Lima menit terakhir babak pertama, kedua tim terus berusaha melancarkan serangan. Namun, pertahanan yang kuat dari kedua tim belum membuahkan perubahan pada skor. Hingga turun minum, skor masih 0-0.

Di awal babak kedua, Netic FC langsung menciptakan dua peluang depan gawang, namun kiper Kebumen United, Citra Adisti, dengan tenang berhasil menyelamatkan gawangnya.

Intensitas pertandingan semakin meningkat saat memasuki menit ke-30 di babak kedua. Baik Kebumen United maupun Netic FC saling melakukan serangan tajam. Pemain dari kedua tim terlihat lebih banyak mencoba tendangan jarak jauh, namun kiper masing-masing tim berhasil menepisnya.

Kedua tim menunjukkan pertahanan yang rapat dan skor tetap tidak berubah hingga peluit panjang dibunyikan oleh wasit. Pertandingan ini berakhir dengan skor imbang.

(sto)

Adblock test (Why?)



No comments:

Post a Comment