Tuesday, February 1, 2022

Pemuda Asal NTT Ini Temui Ganjar Pranowo Untuk Belajar Jadi Politikus

0 comments

TRIBUNNEWS.COM, SEMARANG - Dalam rangka mewujudkan cita-citanya, Risalno, pria asal Kabupaten Timor Tengah Selatan, Nusa Tenggara Timur (NTT) menemui Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo.

Ia terbang dari kampung halamannya menuju Jawa Tengah untuk belajar politik kepada Ganjar Pranowo, Senin (31/1/2022).

Diketahui, Risalno berniat maju menjadi calon legislatif di Provinsi NTT pada Pemilu 2024 nanti.

Untuk memantapkan langkahnya, ia bertemu Ganjar dan belajar bagaimana berpolitik dengan baik.

"Saya sejak SMA sudah tertarik dengan politik dan saya berencana mau nyaleg DPRD Provinsi NTT pada 2024 nanti. Saya ke sini ingin belajar dan menambah pengalaman ke Pak Ganjar, karena saya lihat track record beliau sangat bagus," kata Risalno.

Menurutnya, Ganjar adalah sosok pemimpin dan tokoh politik yang hebat.

Gayanya milenial dan sangat dekat dengan rakyat.

Baca juga: PAN Tidak Masalah Masa Kampanye Pemilu 2024 Selama 120 Hari

Selain itu, kebijakan-kebijakan yang dibuat Ganjar, katanya, juga sangat bagus untuk masyarakat Jawa Tengah.

"Beliau sangat milenial, friendly banget. Makanya saya ingin belajar sama beliau. Programnya bagus-bagus, saya hidup di Jateng itu tujuh tahun dan tahu betul bagaimana dampak kebijakan Pak Ganjar bagi masyarakat," kata almunus sebuah perguruan tinggi di Solo itu.

Dalam pertemuan itu, Ganjar dengan ramah menyambut Risalno, yang membawa sejumlah temannya dari NTB, NTT, Palu, dan lainnya.

Adblock test (Why?)



No comments:

Post a Comment