Tuesday, March 2, 2021

Takut Kehilangan Pablo Benua Jadi Alasan Rey Utami Beri Izin Poligami

0 comments

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Rey Utami mengaku bahwa dirinya sangat takut kehilangan Pablo Benua. Oleh karena itu ia mengizinkan suaminya itu untuk melakukan poligami.

Rey Utami takut jika Pablo berselingkuh di belakang ya dan melakukan tindakan terlarang dengan perempuan lain.

"Dari pada harus kehilangan dia? Justru dengan aku memberikan lampu hijau poligami artinya aku sangat takut kehilangan dia, aku gak mau kehilangan dia, aku gak mau dia selingkuh ninggalin aku," ungkap Rey Utami di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (1/3/2021)

Rey Utami, Pablo Benua, bersama anak mereka, saat ditemui di kawasan Sentul, Bogor, Jawa Barat, Jumat (5/2/2021) siang.
Rey Utami, Pablo Benua, bersama anak mereka, saat ditemui di kawasan Sentul, Bogor, Jawa Barat, Jumat (5/2/2021) siang. (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

"Makanya aku kasih solusi terbaik yang tidak dosa ngehindari zina juga," ujar Rey.

Pablo Benua pun mengamini ucapan istrinya itu. Ia juga merasa dirinya merupakan suami yang nyari sempurna sehingga Rey sangat takut kehilangan dirinya.

"Oh bagus berarti dia menjalankan syariat islam dengam baik. Dan gua ini kan tipe suami syariah, harus bisa dibagi oleh orang lain, itu emang konsep berumah tangga yang baik," ucap Pablo Benua.

Rey Utami ketika ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (29/1/2021).
Rey Utami ketika ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (29/1/2021). (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

"Daripada kehilangan gua kan, karena gua kan lelaki yang nyaris sempurna. Makanya dia sebegitunya ama gua," lanjutnya.

Terlepas dari benar atau tidak niat Pablo Benua untuk melakukan poligami, Rey sudah dulu memberi izin pada suaminya itu.

Let's block ads! (Why?)



No comments:

Post a Comment