Saturday, December 12, 2020

Dukung Proses Belajar Mengajar di Wilayah Terpencil, Axioo Donasikan Laptop kepada Para Guru

0 comments

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Hari Darmawan

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Produsen laptop asal Indonesia, Axioo mendonasikan sejumlah laptop seri MyBook kepada para guru-guru terpilih dalam rangka mendukung proses belajar mengajar di daerah terpencil.

Direktur Axioo Indonesia Michael Sugiarto mengatakan, pemberian laptop kepada para guru ini sebagai dukungan terhadap program meningkatkan kualitas belajar mengajar.

"Pemberian laptop ini juga sebagai dukungan terhadap program Yayasan Bina Mandiri Indonesia, yang memiliki misi untuk membantu proses belajar mengajar di daerah terpencil," ujar Michael dalam keterangannya, Sabtu (12/12/2020).

Menurut Michael, pemberian laptop kepada guru terpilih yang mendapatkan beasiswa kuliah dari Yayasan Bina Mandiri Indonesia ini diharapkan dapat meningkatkan kualitas belajar mengajar anak bangsa.

Baca juga: 6 Tempat Paling Terpencil di Dunia dan Sulit Dikunjungi, Ada Pulau Vulkanik hingga Bunker Masa Depan

"Tentunya untuk meningkatkan kualitas belajar mengajar, bukan hanya murid saja yang perlu diberikan fasilitas. Tetapi guru pun harus diberikan fasilitas, sehingga anak muridnya dapat berkembangan lebih baik," ucap Michael.

Michael juga menjelaskan, laptop yang diberikan pada guru terpilih di Nusa Tenggara Timur ini tipe MyBook 14+ dengan kapasitas RAM 6GB.

"Laptop ini sangat cocok untuk pengajar dan pelajar, karena memiliki kapasitas RAM yang besar dan juga fitur web camera dengan resolusi tinggi," ujar Michael.

Dengan fasilitas laptop ini, lanjut Michael, tentunya proses belajar mengajar dapat terus berjalan meskipun secara online karena ditunjang dengan teknologi terkini.

Let's block ads! (Why?)



No comments:

Post a Comment