Rincian data capaian pangsa pemirsa primetime di Upper Middle pada Rabu, 9 Desember 2020 tersebut, yaitu RCTI dengan tagline Kebanggaan Bersama Milik Bangsa, itu menjadi jawara terdepan yang membanggakan dengan 33,5%. (Baca: Cetak Rekor Lagi: Rajai 46,5% Prime Time, Saham MNCN Terbang ke Level Rp1.000)
Keperkasaan penguasaan pangsa pemirsa RCTI tersebut sangat mengagumkan, sehingga jauh meninggalkan SCTV yang pada posisi 2 dengan audience share 12,9%.
Selanjutnya, MNCTV, GTV dan iNews yang merebut hati pemirsa juga ditunjukkan dengan performa pangsa pemirsa (audience share) yang mencetak capaian primetime (18.00-22.30), yaitu 9,9%, 5,1% dan 2,2%.
Raihan tersebut melampaui rekor pada Rabu, 25 November 2020, dimana 4 stasiun televisi MNCN --yang menginduk ke PT Global Mediacom Tbk (BMTR) itu-- sangat perkasa dengan mencatatkan total audience share yang luar biasa saat primetime (18.00-22.30), yaitu 50,1%. (Baca juga: Sudah Ada Kredit Anti Rentenir, Lintah Darat Kocar-Kacir)
Saat itu, RCTI meraih pangsa pemirsa 33,2% dan juga jauh meninggalkan SCTV di posisi 2 dengan audience share 12,5%.
Direktur Program dan Akuisisi RCTI Dini Putri saat itu mengatakan rahasia di balik kesuksesan tersebut, yaitu RCTI selalu berusaha memberikan hiburan terbaik dengan selalu memperhatikan hal-hal yang disukai oleh masyarakat secara luas. (Baca juga: Ampuh Tingkatkan Imunitas, Bagaimana Vaksin Bekerja?)
"Plan ke depan tentunya menjaga konsistensi kualitas tayangan, menjaga storyline, memastikan hiburan yang disiapkan sesuai dengan selera masyarakat Indonesia," kata Dini.