Friday, December 11, 2020

Harbolnas 2020, Ada Diskon Hingga 99% di 12-14 Desember Garbolnas Lazada

0 comments

Laporan wartawan Tribunnews.com, Rina Ayu

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -- Sebagai e-commerce pelopor Harbolnas, Lazada Indonesia kembali melanjutkan tradisi dengan menghadirkan pesta diskon terbesar akhir tahun, bertajuk Lazada 12.12 Garbolnas, Tiga Hari Belanja Online Nasional, yang diselenggarakan pada 12-14 Desember 2020

Selain promo dahsyat berupa diskon hingga 99%, flash sale mulai dari Rp12, promo bebas ongkir dan penawaran menarik dari brand premium, Lazada juga menghadirkan serangkaian hiburan favorit untuk menemani para konsumen berbelanja, termasuk dua unit mobil sebagai Grand Prize untuk konsumen yang beruntung.

Chief Customer Officer Lazada Indonesia Ferry Kusnowo mengatakan, Lazada Indonesia memberikan konsumen pengalaman belanja yang menyenangkan  di Lazada untuk 12.12 ini.

Baca juga: Promo 11.11, Lazada Siapkan Diskon Terbesar Satu Hari: Pesta Voucher, Harga Banting, & Gratis Ongkir

Lazada Indonesia telah menyiapkan lebih dari 2.000 drop off point untuk memudahkan sellers maupun brand mengirimkan pesanan-pesanan konsumen serta menyiapkan lebih dari 12.000 kurir Lazada yang siap mendukung dan memastikan barang pesanan konsumen diterima dengan baik dan tepat waktu.

Lebih lanjut, Ferry menambahkan untuk kemudahan transaksi,Lazada juga menghadirkan metode pembayaran baru melalui OVO dan Debit online dengan Debit BCA Mastercard.

"Diskon hingga 99%, flash sale mulai dari harga Rp12, voucher senilai Rp1.200.000 dan Rp120.000 tanpa minimum pembelian, serta promo gratis ongkir dapat dinikmati oleh para konsumen selama gelaran Lazada 12.12 Garbolnas berlangsung. Semua demi memberikan #ExplosionOfJoy untuk para konsumen," ujar Ferry dalam media briefing secara virtual Kamis, 10/12/2020).

Baca juga: Diklaim Jadi Mal Online Terbesar di Asia Tenggara, Lazada Kenalkan Tampilan dan Fitur Baru Lazmall

SVP Traffic Operations & Sellers Engagement, Lazada Indonesia Haikal Bekti Anggoro turut menambahkan,
 tahun ini bukanlah tahun yang mudah bagi semua orang. Oleh karena itu, sepanjang tahun 2020, Lazada Indonesia selalu berupaya untuk menghadirkan berbagai kegembiraan tanpa henti bagi konsumen, mitra seller dan juga mitra brand.

Lazada 12.12 Garbolnas  diselenggarakan sejalan dengan agenda pemerintah Indonesia, terutama Kementerian Koordinator Kemaritiman dan Investasi Republik Indonesia, Kementerian BUMN Republik Indonesia, Kementerian Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah Republik Indonesia serta Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia untuk mendorong pergerakan ekonomi Indonesia.

"Kami yakin bahwa setiap upaya yang kami kerahkan untuk kepuasan konsumen Indonesia akan menggugah partisipasi masyarakat agar bisa berkontribusi menjadi pahlawan ekonomi dan mendorong pergerakan ekonomi digital Indonesia," ujar Haikal.

Baca juga: Lima Aktivitas Baru di Era New Normal Berdasarkan Tren Pembelian Konsumen di Lazada

Selain menyajikan beragam promo dahsyat dan harga banting, Lazada juga menghadirkan serangkaian acara hiburan dengan sederet artis ternama dan kesempatan untuk memenangkan miliaran voucher dan hadiah spektakuler.

"Sebuah tanggung jawab kami untuk selalu memberikan pengalaman belanja online yang lebih meriah lagi di tahun yang penuh tantangan ini," ungkap Chief Marketing Officer Lazada Indonesia Monika Rudijono.

Salah satu seller Lazada pemilik toko Alona, Sugeng Wibowo mengatakan, bersemangat menyambut festival belanja akhir tahun Lazada 12.12 Garbolnas, dimana banyak keuntungan yang didapat seller dalam mengikuti festival belanja ini.

Let's block ads! (Why?)



No comments:

Post a Comment