Thursday, December 31, 2020

4 Ide Perayaan Tahun Baru di Masa Pandemi supaya Tetap Berkesan

0 comments
JAKARTA - Perayaan tahun baru kali ini tidak seperti tahun-tahun sebelumnya. Bila setiap tahun biasanya kita bisa menyempatkan waktu untuk pulang kampung demi berkumpul bersama keluarga besar, saat ini kebanyakan orang harus tetap berada di rumah.

Karena itu, perayaan tahun ini akan menjadi sedikit berbeda karena harus merayakan tahun baru di rumah masing-masing. Sejak pandemi ini kita harus mengurangi kontak fisik dengan banyak orang. Hal ini semata-mata untuk menjaga kesehatan Anda dan orang-orang tersayang. Walaupun begitu, berikut beberapa hal yang bisa membuat perayaan tahun baru tetap berkesan.

(Baca Juga: Feminin Sekali! Gaya Nagita Slavina Tampil dengan Fashion Serba Pink )

Siapkan Pesta Virtual

Baca Juga:

Untuk mengurangi kontak fisik, Anda bisa janjian untuk virtual gathering bersama keluarga. Nah, supaya semakin seru, Anda boleh membuat rundown acara virtual dengan mengundang keluarga. Misalnya membuat kuis tebak-tebakan via online.

Sederhananya, Anda bisa mengadakan video conference untuk saling bertukar cerita serta bertanya kabar dengan kakek dan nenek atau orangtua tersayang. Walaupun ngobrolnya lewat virtual, paling tidak bisa mengobati rasa rindu untuk bercengkrama secara langsung. Nah, supaya kumpul virtualnya terasa nyata, Anda bisa siapkan makanan juga agar dapat sambil mukbang virtual.

Dekorasi Ruangan dengan Pernak-pernik

Kegiatan ini wajib dilakukan. Di situasi normal maupun pandemi, Anda tetap bisa mendekorasi rumah. Siapkan berbagai hiasan seperti pohon cemara asli atau imitasi, bola warna-warni, pita rumbai, lampu kelap-kelip, hingga kotak kado imut. Lalu ajak semua anggota keluarga untuk mendekorasi ruangan. Kerjasama ini akan menumbuhkan rasa hangat dan akrab bersama keluarga!

Let's block ads! (Why?)



No comments:

Post a Comment