Tuesday, October 6, 2020

Bisnisnya Anjlok, Bibi Ardiansyah Suami Vanessa Angel Mengaku Kesulitan Hidupi Keluarga Seorang Diri

0 comments

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Bibi Ardiansyah mengungkapkan jika kini dirinya kesulitan bila harus membiayai seluruh anggota keluarga beserta anak dan istrinya, Vanessa Angel seorang diri.

Bisnisinya yang sedang anjlok karena pandemi Covid-19, membuat Bibi Ardiansyah kehilangan penghasilan utamnya dari berbisnis di kawasan Tanah Abang.

Ditambah lagi kasus hukum yang membuat istrinya, Vanessa Angel tak bisa leluasa menerima job syuting.

"Kan Vanes belum dapet izin syuting, sekarang karena Gala udah gede, bisa ditinggal sejam dua jam jadi mau nggak mau kita harus syuting lagi," ujar Bibi Ardiansyah usai persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Senin (5/10/2020).

Baca: Curhat Bibi Ardiansyah, Kasus Vanessa Angel Belum Selesai, Bisnis Hancur, Kini Ayahnya Kena Covid-19

Baca: Vanessa Angel Masih Punya Gangguan Kecemasan, Ingin Bunuh Diri, Terjun dari Hotel Lalu Beli Xanax

Bibi Ardiansyah usai mengikuti persidangan kasus narkoba Vanessa Angel di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Senin (5/10/2020).
Bibi Ardiansyah usai mengikuti persidangan kasus narkoba Vanessa Angel di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Senin (5/10/2020). (TRIBUNNEWS/BAYU INDRA PERMANA)

"Jujur, sekarang gue belum kuat biayain keluarga seorang diri, (karena) banyak biaya tuntutan biaya-biaya lain juga," bebernya.

Bahkan belum lama ini demi bisa menghidupi Vanessa dan buah cintanya, Bibi Ardiansyah menjual jam tangan dan sepeda kesayangannya.

"Ya mau nggak mau jual sepeda, hobi gue satu-satunya," ucap Bibi.

Baca: Anniversary ke-2, Bibi Ardiansyah Tulis Kata-kata Manis untuk Vanessa Angel, Berharap Langgeng

Baca: Akui Beli Pil Xanax, Vanessa Angel Ungkap Cerita Lengkap di Depan Majelis Hakim Pengadilan

"Jam tangan juga, itu kado ulang tahun gue tahun lalu. Terpaksa harus dijual walaupun jatoh banget harganya. Cuma yaudah itu buat survive sekarang," ungkapnya.

Kini Bibi juga harus menggantikan posisi ayahnya membiayai tiga orang adik dan ibundanya karena sang ayah positif terpapar Covid-19.

Let's block ads! (Why?)



No comments:

Post a Comment