Sunday, October 25, 2020

Arsenal vs Leicester: Pertahankan Rekor 47 Tahun

0 comments

 TRIBUNNEWS.COM -- PELATIH Arsenal, Mikel Arteta mewaspadai skuat Leicester yang akan dihadapi timnya pada pertandingan Liga Premier yang digelar di Emirates Stadium, Senin (26/10/2020).

Dia memberikan peringatan kepada skuat Arsenal meski di kandang, The Gunners akan berusaha mempertahankan catatan tidak pernah kalah selama 47 tahun saat menjamu Leicester.

Arsenal tidak pernah kalah dalam 27 pertemuan di kandang melawan Leicester di semua kompetisi.

Mereka meraih 20 kemenangan dan 7 kali imbang. Terakhir kali Arsenal kalah di kandang atas Liecester terjadi pada September 1973 saat laga berakhir dengan skor 0-2.

Baca juga: Live Streaming TV Online Arsenal vs Leicester Liga Inggris, Pilu Mesut Ozil Tak Kunjung Usai

Arteta mengingatkan para pemain Arsenal bahwa mereka akan menghadapi tim Leicester. Tim besutan Brendan Rodger itu akan sangat sulit ditaklukkan pada akhir pekan ini.

Arsenal telah mengalahkan Rapid Vienna di Liga Europa dan kemudian mereka kembali beraksi di Liga Premier pada hari Minggu melawan skuat berjuluk "Foxes" besutan Brendan Rodgers.

Arteta memuji Rodgers karena berhasil mengubah filosofi Leicester. Dia mengatakan mereka sebagai klub luar biasa. Musim lalu mereka nyaris finis empat besar.

Arsenal dan Leicester sama-sama meraih sembilan poin dari lima pertandingan Liga Premier mereka  musim ini, masing-masing meraih tiga kemenangan dan dua kali mengalami kekalahan.

Baca juga: Jadwal Liga Inggris Arsenal vs Leicester, Curhatan Ozil Tak Masuk Daftar Skuat The Gunners

"Ya, mereka adalah tim yang sangat sulit. Saya pikir Brendan dan timnya telah melakukan pekerjaan dengan baik. Mereka secara dramatis mengubah filosofi dan cara bermain, sejak awal saya pikir mereka menjalani musim yang luar biasa musim lalu," kata Arteta.

"Musim ini, pasang surut, seperti hampir semua tim di Liga Premier dan beberapa hasil luar biasa, seperti saat mereka bermain melawan Man City. Mereka dapat beradaptasi dan bermain dengan cara yang berbeda dan terkadang mereka benar-benar dominan, terkadang mereka dapat bertahan dengan blok yang rendah tetapi secara keseluruhan mereka adalah tim yang sangat bagus," ucap Arteta.

Let's block ads! (Why?)



No comments:

Post a Comment