Thursday, July 30, 2020

Pengakuan Lengkap Manajer Vernita Syabilla, Benarkan Penangkapan di Lampung Hingga Nasib Pekerjaan

0 comments

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Nama artis berinisial VS sempat jadi misteri, siapa sosok yang tertangkap di Lampung karena dugaan kasus prostitusi? Benarkah Vernita Syabila? Ini pengakuan lengkap sang manajer.

Koko selaku manajer yang mengurusi bagian job digital memberikan beberapa keterangan kepada Tribunnews.com saat dihubungi Rabu (29/7/2020).

Berikut fakta lengkap pengakuan manajer

Benarkan Penangkapan, Usai Ditelpon Polisi
Koko membenarkan bahwa Vernita diamanakan oleh kepolisian Polresta Bandar Lampung terkait dugaan prostitusi online.

"Iya betul (Vernita Syabilla)," kata Koko.

Ia mendapat kabar tersebut sekira pukul 09.00 WIB dari akun gosip di Instagram serta ditelfon oleh pihak kepolisian Polresta Bandar Lampung.

"Awalnya saya dapat dari Lambe Turah, kedua tahu dari Polres Bandar Lampungnya nelfon," ucapnya

"Dari jam 9 pagi," lanjut Koko.

Petugas Kepolisian menggiring artis FTV berinisial VS (jaket abu-abu) saat akan menjalani pemeriksaan di Mapolresta Bandar Lampung, Rabu (29/72020). Artis FTV berinisial VS tersebut diamankan oleh Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polresta Bandar Lampung terkait dugaan kasus prostitusi online bersama dua mucikari berinisial I dan M. TRIBUN LAMPUNG/DENI SAPUTRA
Petugas Kepolisian menggiring artis FTV berinisial VS (jaket abu-abu) saat akan menjalani pemeriksaan di Mapolresta Bandar Lampung, Rabu (29/72020). Artis FTV berinisial VS tersebut diamankan oleh Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polresta Bandar Lampung terkait dugaan kasus prostitusi online bersama dua mucikari berinisial I dan M. TRIBUN LAMPUNG/DENI SAPUTRA (TRIBUN LAMPUNG/DENI SAPUTRA)

Vernita Syabila Mengaku Baik-Baik Saja

Let's block ads! (Why?)



No comments:

Post a Comment