Saturday, June 20, 2020

Eks Menpora Imam Nahrawi Ajukan Diri sebagai Justice Collaborator

0 comments
Warga berolahraga menggunakan sepeda di Bunderan HI Jakarta, Minggu (7/6/2020). Hari Bebas Kendaraan Bermotor (HBKB) masih belom diberlakukan, sampai dengan waktu yang belum ditentukan. (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Anak-anak bermain permainan tradisional hula hoop ditemani sejumlah mahasiswa dari Penggerak Olahraga saat car free day (CFD) di kawasan Bundaran HI, Jakarta, Minggu (14/7/2019). Kegiatan yang rutin digelar ini bertujuan mengajak masyarakat DKI Jakarta aktif berolahraga. (Liputan6.com/Faizal Fanani)
Apresiasi dan wujudkan rasa terima kasih kepada para tenaga medis, sebuah rumah sakit di Tangerang menggelar bazaar serba goceng atau Rp 5 ribu untuk sembako dan kebutuhan pokok sehari-hari.(Liputan6/Pramita)
Juru Bicara Pemerintah untuk Penanganan COVID-19 di Indonesia, Achmad Yurianto saat konferensi pers Corona di Graha BNPB, Jakarta, Senin (25/5/2020). (Dok Badan Nasional Penanggulangan Bencana/BNPB)
Juru Bicara Pemerintah untuk Penanganan Covid-19 Achmad Yurianto saat konferensi pers Corona di Graha BNPB, Jakarta, Selasa (31/3/2020). (Dok Badan Nasional Penanggulangan Bencana/BNPB)
Juru Bicara Pemerintah untuk Penanganan Covid-19, Achmad Yurianto saat update Corona di Graha BNPB, Jakarta, Rabu (25/3/2020). (Dok Badan Nasional Penanggulangan Bencana/BNPB)
Polda Metro Jaya tangkap buronan Federal Bureau of Investigation (FBI), Russ Medlin di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. (Ady Anugrahadi/Dok: Polda Metro Jaya)
Anak-anak imigran pencari suaka bermain di penampungan sementara di Kalideres, Jakarta, Rabu (18/12/2019). Imigran pencari suaka di penampungan sementara ini berasal dari Afghanistan, Pakistan, Irak, dan Somalia. (merdeka.com/Iqbal Nugroho)
Gagah dan sangarnya pasukan TNI gelar apel siap amankan Laut Natuna dari kapal China. (Twitter @Puspen_TNI)

Let's block ads! (Why?)



No comments:

Post a Comment