Wednesday, May 20, 2020

IHSG Tengah Pekan Diprediksi Bergerak di Zona Hijau

0 comments

loading...

JAKARTA - Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) pada Rabu ini diprediksi reli alias melanjutkan tren penguatan. Sebelumnya pada perdagagan Selasa kemarin, IHSG melanjutkan penguatan dengan tambahan 36,13 poin atau 0,80% ke level 4.547,19.

Analis saham dari PT Indosurya Bersinar Sekuritas, William Suryawijaya mengatakan, pergerakan IHSG saat ini terlihat sedang mengalami fase teknikal rebound, namun potensi tekanan masih cukup besar mengingat arus deras capital outflow masih terjadi hingga saat ini

"Hari ini IHSG berpotensi bergerak pada zona hijau," kata William di Jakarta, Rabu (20/5/2020).

Baca Juga:

Dia melanjutkan dari sisi lain kuatnya fundamental perekonomian Indonesia dapat menjadi penopang bagi kenaikan IHSG. " IHSG diprediksi bergerak di kisaran 4.287- 4.648," jelasnya.

Adapun menu saham hari ini yakni PT. Indofood Sukses Makmur Tbk (INDF), PT Bank Rakyat Indonesia Tbk (BBRI) dan PT. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. (BBNI). Selanjutnya saham-saham lain yang juga patut dicermati yaitu PT Telekomunikasi Indonesia Tbk. (TLKM) , PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk (ICBP), AALI, WIKA dan ASII.

(akr)

Let's block ads! (Why?)



No comments:

Post a Comment