Wednesday, March 25, 2020

dr Tirta Sentil Atta Halilintar hingga Reza Arap soal Beri Bantuan : Jual 1 Mobilmu Lalu Donasi

0 comments

TRIBUNNEWS.COM - Jadi garda terdepan dalam mengatasi wabah virus corona Covid-19, dr. Tirta Mandiri Hudhi atau yang karib disapa dr. Tirta mengurai kritikannya.

Bukan kepada pemerintah, dr. Tirta melayangkan sindiran kepada para Youtuber di tanah air.

Dalam tayangan Indonesia Lawyers Club edisi Selasa (24/3/2020), dr. Tirta menyebut sosok Youtuber ternama Atta Halilintar dan Reza Arap.

Dilansir TribunnewsBogor.com pada Rabu (25/3/2020), dr. Tirta mengurai ceritanya sebagai seorang dokter sekaligus penggerak warga untuk membantu warga lainnya.

dr. Tirta menyebut bahwa di saat wabah Covid-19 ini, hal utama yang harusnya jadi perhatian warga adalah mematuhi peraturan dari pemerintah.

Tak hanya itu, dr. Tirta juga berpendapat bahwa momen saling membantu adalah hal yang harus diterapkan warga Indonesia.

Sebab, warga tak melulu harus mengkritik pemerintah dan menunggu bantuan.

"Kalau misal pembatasan wilayah benar-benar diberlakukan, sebenarnya yang bisa dilakukan adalah sharing is caring, yang kaya membantu yang enggak punya,"

"Tapi tetap ada yang julid 'berdasarkan undang-undang karantina yang ditandatangani Pak Jokowi, itu kalau ada karantina yang menanggung adalah presiden'. Iya, emang, kau kira beli beras 2 ton itu gampang ? Pemerintah itu butuh proses," ungkap dr. Tirta.

Melanjutkan pendapatnya, dr. Tirta blak-blakan menyentil para influencer yang merupakan Youtuber dan Selebgram. (KN)

BACA SELENGKAPNYA >>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>

Let's block ads! (Why?)



No comments:

Post a Comment