Friday, February 21, 2020

Peduli Lagu Anak yang Sudah Berkurang, Indra Bekti Bentuk Grup Girlband Ala Bocah, Namanya Kazumi

0 comments

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Dibalik kemajuan industri musik Indonesia, masih ada yang kurang dari segi lagu anak-anak.

Tentu kurangnya lagu anak-anak menjadi permasalahan yang serius, karena anak kekurangan sebuah karya lagu yang layak untuk didengarkan.

Presenter Indra Bekti (42) prihatin atas kurangnya lagu anak di Indonesia.

Dengan keprihatinannya itu, ia dengan rekan duetnya, Gautama memproduseri penyanyi-penyanyi cilik yang digabungkan dalam format girlband yang diberinama 'Kazumi'.

Kazumi berisikan sembilan anak-anak yang terdiri dari Cheryl (7th), Okta (9th), Frinka (8th), Mesya (8th), Keke (11th), Abigail (10th), Reva (10th), Gwen (10th).

"Jadi memang sejauh ini lagu anak-anak tuh masih sangat kurang ya. Ketika bertemu Gautama, kami berpikir ingin membuat apa. Akhirnya produksi lah Kazumi ini untuk save lagu anak," kata Indra Bekti.

Baca: Tantri Kotak Terkejut saat Suami Dipegang Nikita Mirzani, Lakukan Hal Tak Terduga Ini ke Nyai

Baca: Ashraf Sinclair Lepas Jabatan di Perusahaan Startup Terkemuka Demi BCL dan Noah

Hal itu ia katakan ketika ditemui dalam perilisan single dan video clip Kazumi yang bertajuk 'Nakal Ih', di Galeri Indonesia Kaya Mal Grand Indonesia, di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat, Kamis (20/2/2020).

Aransemen musiknya pun dibuat oleh pria yang akrab disapa Bekti itu dengan musik techno, layaknya aransemen musik girlband saat ini.

Tak hanya mengandalkan lagu saja, Bekti dan Gautama juga menciptakan karakter dan gaya berbeda dari masing-masing personil Kazumi.

Let's block ads! (Why?)



No comments:

Post a Comment