Monday, November 18, 2024

Moto Guzzi V100 Mandello Wind Tunnel Diperkenalkan, Berikut Detail Speknya

0 comments

loading...

Moto Guzzi V100 Mandello Wind Tunnel. FOTO/ RIDEAOART

MILAN - Moto Guzzi V100 Mandello 'Wind Tunnel' (2025) dilengkapi sistem radar dengan sistem aerodinamis canggih.

Bahkan, Mandello V100 yang pertama kali diluncurkan pada tahun 2022 ini diklaim menjadi motor pertama yang menggunakan aerodinamis aktif.

Sistem ini akan dipertahankan untuk edisi 2025. Sistem ini mengubah posisi deflektor angin di sisi tangki bahan bakar sesuai dengan kecepatan dan mode berkendara yang dipilih, sehingga mengurangi tekanan angin pada pengendara hingga 22%.

Moto Guzzi berkata: “Ini memungkinkan dimensi keseluruhan tetap terkendali, menawarkan perlindungan dan kenyamanan hanya jika diperlukan dan dibutuhkan oleh pengendara. Bentuk V100 Mandello juga dikembangkan melalui lebih dari 200 jam perhitungan dan pengujian CFD di terowongan angin.”

Versi Mandello S (2024) sudah dibekali fitur-fitur berteknologi tinggi seperti suspensi semi aktif Öhlins, quickshifter, sistem pemantauan tekanan ban, sambungan telepon, dan grip berpemanas.

Untuk tahun 2025, versi ini akan dilengkapi dengan PFF Rider Assistance Solution dari Moto Guzzi yang terdiri dari pencitraan radar 4D untuk peringatan tabrakan ke depan, peringatan titik buta, bantuan pergantian jalur. Sistem ini pertama kali diperkenalkan pada Moto Guzzi Stelvio.

Pembaruan lain yang dibawa dari Stelvio adalah perubahan pada girboks untuk meningkatkan nuansa perpindahan gigi dan pelindung radiator.

Mesin 1024cc, 90° V-Twin kini memenuhi standar Euro5+, namun tenaga puncak dan torsinya tetap tidak berubah, masing-masing sebesar 113hp dan 104,4Nm. 82% torsi puncak tersebut tersedia pada 3.500 RPM.

Model standar tersedia dalam dua warna, 'Blu Oceano' dan 'Grigio Titanio'. Mandello S hadir dalam 'Verde Ghiaccio' dan 'Rossi Lava' untuk tahun 2025, sedangkan versi 'Wind Tunnel' hanya hadir dalam warna merah dan hitam.

Harga belum diumumkan saat ini.

(wbs)

Adblock test (Why?)



No comments:

Post a Comment