Sunday, October 29, 2023

Jadi Panelis di Acara GPMMD, Ganjar: Banyak Acara seperti Ini Inovasi Muncul

0 comments

loading...

Capres Ganjar Pranowo menjadi panelis dalam acara bertajuk Generasi Penggerak Meraih Masa Depan (GPMMD) di Jakarta Concert Hall (JCH), iNews Tower, Jakarta Pusat, Sabtu (28/10/2023). Foto/MPI/Jonathan

JAKARTA - Calon Presiden (Capres) Ganjar Pranowo menjadi panelis dalam acara bertajuk Generasi Penggerak Meraih Masa Depan (GPMMD) di Jakarta Concert Hall (JCH), iNews Tower, Jakarta Pusat, Sabtu (28/10/2023). Ganjar yang maju sebagai capres didukung Partai Perindo pun mengapresiasi adanya acara tersebut karena mampu memunculkan inovasi baru.

“Acara ini begitu menarik yang pertama menampilkan anak-anak muda yang kreatif dan inovatif. Ternyata mereka punya spirit yang luar biasa karena mereka mencoba mewujudkan impiannya, merespons persoalan, peduli dengan banyak hal, dan kemudian dia develop itu,” kata Ganjar Pranowo, Sabtu (28/10/2023).

Ganjar berharap agar acara serupa tetap muncul lantaran memancing inovasi anak-anak muda. Bahkan menurutnya, munculnya acara seperti ini terkadang mampu membaca problematika yang ada.

“Itu keren kan jadi lebih banyak acara seperti ini bisa ditampilkan, lebih banyak juga inspirasi yang muncul. Kayak saya, Pak Mahfud itu mencoba membaca oh ada problem toh,” ujarnya.

Mantan Gubernur Jawa Tengah itu juga berharap acara ini pada akhirnya bisa memunculkan solusi-solusi dari permasalahan yang ada. Hal itu agar memastikan produk lokal mampu diserap negaranya sendiri.

“Sehingga kadang-kadang kreasinya bagus di tempat kita tidak bisa dipakai, kemudian dijual kepada orang asing mahalnya minta ampun, dibeli di tempat kita lebih mahal lagi,” tuturnya.

“Dan ternyata saya kira ini baru lima yang ditampilkan hari ini, dugaan saya ada jutaan orang kaya mereka,” sambungnya.

(hab)

Adblock test (Why?)



No comments:

Post a Comment