Monday, August 21, 2023

Meriah! Kader dan Pengurus Perindo Membaur Bersama Masyarakat Rayakan HUT ke-78 RI

0 comments

loading...

DPD Partai Perindo Kota Bandar Lampung, menggelar berbagai perlombaan untuk memperingati HUT ke-78 RI di Jalan Pulau Pisang Kelurahan Korpri Jaya, Kecamatan Sukarame, Minggu (20/8/2023). Foto/MPI/Ira Widyanti

BANDAR LAMPUNG - Perayaan peringatan HUT ke-78 RI yang digelar DPD Partai Perindo Kota Bandar Lampung, berlangsung meriah. Perayaan kemerdekaan ini, dilakukan dengan menggelar berbagai perlombaan di Jalan Pulau Pisang Kelurahan Korpri Jaya, Kecamatan Sukarame, Minggu (20/8/2023).

Para kader dan pengurus DPD Partai Perindo Kota Bandar Lampung, membaur bersama-sama masyarakat untuk mengikuti berbagai perlombaan. Adapun perlombaan yang digelar antara lain tarik tambang, makan kerupuk, lomba memasukkan pensil dalam botol, hingga lomba joged balon, dan panjat pinang.

Ketua DPD Partai Perindo Kota Bandar Lampung, Susanti mengatakan, perlombaan ini sengaja dibuat untuk kembali mengingatkan para kader Partai Perindo, akan sulitnya perjuangan para pahlawan dalam meraih kemerdekaan.

"Dibutuhkan perjuangan dan pengorbanan yang besar untuk meraih kemerdekaan, sehingga harus dimaknai dan diisi dengan upaya-upaya untuk mewujudkan cita-cita kemerdekaan Indonesia," ujar kader partai bernomor 16 dalam surat suara Pemilu 2024.

Meriah! Kader dan Pengurus Perindo Membaur Bersama Masyarakat Rayakan HUT ke-78 RI

Menurut Susanti, kegiatan perlombaan ini sekaligus momentum mengingatkan kader kita untuk terus berjuang, bekerja untuk masyarakat dan memenangkan Pemilu 2024. "Sehingga kita bisa memberikan arti untuk kehadiran Partai Perindo di masyarakat, dan mewujudkan Indonesia sejahtera," ungkapnya.

Susanti menambahkan, tak hanya kader Partai Perindo di tingkat DPRt saja yang hadir. Kegiatan ini juga turut dihadiri Ketua DPW Partai Perindo Lampung, Brigjen TNI (Purn) Toto Jumariono, dan Sekretaris DPW Partai Perindo Lampung, Raden Muhammad Ismail.

(eyt)

Adblock test (Why?)



No comments:

Post a Comment