Sunday, February 19, 2023

Rekomendasi 5 Perlengkapan Bayi dari LustyBunny yang Berkualitas

0 comments

loading...

JAKARTA - Hai bunda, cari perlengkapan bayi untuk memenuhi kebutuhan sang buah hati memang bisa dibilang tidak mudah. Pasalnya, bunda harus benar-benar memastikan bahwa produk tersebut memiliki kualitas yang baik.

Hal ini dilakukan untuk menghindari alergi atau sesuatu yang tidak diinginkan terjadi pada bayi Anda. Berbicara soal produk perlengkapan bayi yang berkualitas, LustyBunny juaranya! Selain itu, pilihannya juga banyak sehingga tidak membosankan!

Rekomendasi perlengkapan bayi dari LustyBunny yang wajib bunda miliki!

LustyBunny Feeding Set LB-1882 - Biru

Rekomendasi 5 Perlengkapan Bayi dari LustyBunny yang Berkualitas

LustyBunny Feeding Set LB-1882 - Biru merupakan perlengkapan makan bayi yang didesain unik dan fun. Motifnya sangat ceria sehingga bisa membantu meningkatkan nafsu makan si kecil. Dapatkan produk ini seharga Rp83.410 saja dari harga normal Rp87.800.

Baca Juga: Diskon Lebih dari 50 Persen, MSHOP Hadir di Aladin Mall

LustyBunny Feeding Set LB-1837 - Putih

Rekomendasi 5 Perlengkapan Bayi dari LustyBunny yang Berkualitas

LustyBunny Feeding Set LB-1837 - Putih merupakan perlengkapan makan bayi yang terdiri dari mangkuk beserta tutupnya, piring, cangkir beserta tutupnya, serta sendok dan garpu. Yuk miliki produk ini segera mumpung cuma Rp43.035 saja dari harga normal Rp45.300.

LustyBunny Oval Case With Soap TB-1556 - Merah

Rekomendasi 5 Perlengkapan Bayi dari LustyBunny yang Berkualitas

LustyBunny Oval Case With Soap TB-1556 - Merah merupakan tempat bedak bayi yang dilengkapi dengan 1 tempat sabun. Terbuat dari bahan yang aman & anti pecah serta mudah dibawa bepergian. Miliki produk ini segera mumpung cuma Rp37.050 saja dari harga normal Rp39.000.

Bunny Mainan Gigitan Bayi Bentuk Jerapah

Rekomendasi 5 Perlengkapan Bayi dari LustyBunny yang Berkualitas

Teether ini didesain memiliki bentuk yang aman ketika digigit. Terbuat dari material yang lembut dan memiliki sifat anti bakteri. Bentuknya yang lucu bisa juga digunakan sebagai mainan bayi. Cocok digunakan untuk bayi berusia 6 bulan ke atas. Dapatkan produk ini seharga Rp33.440 saja dari harga normal Rp35.200.

Silicone Teether Banana Shape

Rekomendasi 5 Perlengkapan Bayi dari LustyBunny yang Berkualitas

Silicone Teether Banana Shape dirancang untuk mendinginkan dan menenangkan gusi bayi yang meradang sebelum gigi pertama muncul. Memiliki warna yang menarik serta mudah digenggam bayi. Dapatkan produk ini seharga Rp28.215 saja dari harga normal Rp29.700.

Dapatkan perlengkapan bayi di AladinMall, ada harga yang lebih murah + gratis ongkir se-Indonesia!

AladinMall merupakan marketplace yang menyediakan berbagai macam barang, mulai dari fesyen, perlengkapan sehari-hari, kesehatan & kecantikan, barang elektronik, dan masih banyak lagi. Menariknya, AladinMall selalu memberikan promo gede-gedean sehingga Anda tidak perlu khawatir dompet menipis!

Hal ini juga berlaku untuk pembelian perlengkapan bayi dari LustyBunny di AladinMall . Dapatkan harga super hemat serta gratis ongkos kirim (ongkir) dengan syarat dan ketentuan yang berlaku jika Anda memilih opsi pengiriman dari SAP! Untuk melihat produk dari brand lainnya, silakan kunjungi Official Store melalui AladinMall.id atau KLIK DI SINI .

(hri)

Adblock test (Why?)



No comments:

Post a Comment