Tuesday, January 17, 2023

Sebelum Jadi Juara DA5, Sridevi Akui Dibully Teman karena Jadi Biduan

0 comments

Laporan Wartawan Wartakota live Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Sridevi menceritakan perjuangannya di musik dangdut, sebelum menjuarai Dangdut Academy 5 (DA5), yang digelar Indosiar tahun 2022.

Sridevi mengaku kalau dirinya sudah menjadi penyanyi dangdut atau biduan di kampung halaman di Prabumulih, Sumatera Selatan.

"Jadi memang aku penyanyi panggung ke panggung sampai terina saweran, sebelum di DA5," kata Sridevi kepada Wartakotalive, ketika ditemui di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, belum lama ini.

Gadis 14 tahun ini menyebut, profesinya sebagai biduan mengundang bully dari teman-teman di sekolahnya.

Baca juga: Juara Dangdut Academy 5, Sridevi Akan Bangunkan Rumah untuk Orangtuanya di Jakarta

"Aku dibully teman-teman sekolah jadi biduan saweran, karena sering terima saweran," ucapnya.

Bahkan, Sridevi tidak dipercayai teman-teman di saat ia tidak masuk sekolah karena sakit kelelahan menyanyi dari panggung ke panggung.

"Sempat aku gak sekolah karena sakit, dibilang alesan aja sakit padahal nyanyi dan manggung," ungkapnya.

"Tapi aku dikuatkan sama orangtua. Mereka memintaku cuek aja sama bullyan mereka semua, bahkan dijadikan motivasi agar bisa sukses," tambahnya.

Setelah berhasik menjuarai DA5, Sridevi mengaku orang-orang yang membullynya berubah menjadi baik dan berusaha untuk dekat dengan dirinya.

"Mereka baik ke aku responnya. Yang membully aku banyak yang deketin sekarang, cuma yaudah lah," ujar Sridevi. (ARI).

Adblock test (Why?)



No comments:

Post a Comment