Tuesday, January 17, 2023

Juara Malaysia Open 2023, Fajar/Rian: Pekan yang Melelahkan!

0 comments

loading...

Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto baru saja sukses memenangi Malaysia Open 2023. Ganda putra Indonesia itu mengaku itu menjadi turnamen yang melelahkan. Foto: PBSI

KUALA LUMPUR - Ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto baru saja menyandang gelar juara Malaysia Open 2023. Mereka mengaku itu menjadi turnamen yang melelahkan.

Baca Juga: Inilah Rekor Fajar/Rian usai Juara Malaysia Open 2023

Pasangan nomor satu dunia itu mengakui energinya sangat terkuras. Sebab, mereka kerap bermain rubber game selama turnamen level Super 1000 itu.

Fajar/Rian keluar sebagai juara usai kalahkan pasangan China, Liang Wei Keng/Wang Chang di Axiata Arena, Minggu (15/1/2023).

Pasangan yang kerap dipanggil Fajri itu menang lewat pertarungan sengit tiga gim dengan skor 21-18, 18-21, dan 21-13.

Perjalanan Fajar/Rian untuk bisa keluar sebagai juara bisa dibilang sangat menguras tenaga. Karena sejak babak pertama, mereka dominan mengunci kemenangannya lewat pertarungan rubber game.

Tercatat, hanya kala melawan Kang Min Hyuk/Seo Seung Jae (Korea Selatan) saja mereka menang dua gim langsung 21-18 dan 21-17. Pertandingan itu tersaji saat semifinal.

Fajar mengakui perjuangannya bersama Rian untuk meraih titel juara tidak mudah. Pemain kelahiran Bandung itu mengatakan kalau Malaysia Open 2023 menjadi pekan yang sangat melelahkan.

“Itu tidak mudah karena kami harus memainkan tiga gim dalam empat putaran. Tetapi tanggung jawab kami untuk melawan balik meskipun kami kalah,” kata Fajar, dilansir dari The Star.

“Ini adalah minggu yang melelahkan bagi kami, tetapi kami senang mendapatkan gelar tersebut,” lanjutnya.

Adblock test (Why?)



No comments:

Post a Comment