Saturday, January 30, 2021

Info Transjakarta: JAK-37 dan Call Center 1500-102 Ada Kendala Teknis

0 comments
JAKARTA - Bagi pengguna Transjakarta diinformasikan, layanan rute JAK-37 tidak melayani pelanggan karena ada kendala teknis. Begitu juga dengan layanan call center 1500-102 tidak dapat diakses mulai pukul 09.00 WIB sampai 12.00 WIB.

“INFO I Mohon maaf, dikarenakan adanya kendala teknis. Saat ini JAK-37 : Cililitan - Condet via Kayu Manis, sementara tidak dapat melayani pelanggan. #JAKI #PerluTahu,” tulis Transportasi Jakarta melalui akun twitter @PT_Transjakarta, Sabtu (30/1/2021). (Baca juga; GeNose Test Mulai Berlaku 5 Februari 2021, Jadi Opsi Syarat Perjalanan Pengguna Kereta Api )

“INFO | Mohon maaf Layanan Call Center 1500-102 tidak dapat diakses mulai pukul 09:00 - 12:00 WIB. Ruangan Call Center sedang dibersihkan dengan cairan disinfektan dan difogging. Jaga kesehatan ya.. ;) #TiJeTanggapCorona,” lanjut twitter @PT_Transjakarta. (Baca juga; Ini Lokasi Pelayanan SIM Keliling Akhir Pekan )

Info Transjakarta: JAK-37 dan Call Center 1500-102 Ada Kendala Teknis
Baca Juga:

Transjakarta juga menginformasikan rute yang beroperasi melayani penumpang pada akhir pekan ini. “INFO | Rute beroperasi 30 Januari 2021: 1, 1A, 1C, 1E, 1M, 1Q, 2, 2P, 2Q, 3, 3E, 4, 5, 5C, 5M, 6, 7, 7A, 7B, 7P, 8, 8A, 8D, 8E, 9, 9D, 10, 10K, 11, 11D, 12, 13, 13A, Shuttle Ps. Baru - Harmoni & 72 rute Mikrotrans,” tulis twitter @PT_Transjakarta.

Let's block ads! (Why?)



No comments:

Post a Comment