Sunday, December 13, 2020

Honda Tambah 1 Diler Baru di Bali

0 comments

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Lita Febriani

TRIBUNNEWS.COM - PT Honda Prospect Motor menambah satu diler baru di Pulau Bali berlokasi di Jl Cokroaminoto 168 Denpasar dan menjadi diler kedua yang diresmikan tahun ini dan diler ke 157 di Indonesia.

Diler ini berdiri di atas lahan 8.778 m2 dengan bangunan empat lantai dengan layanan 3S + BP (Sales, Service, Sparepart dan Body and Paint), dengan ruang tunggu, private zone, kafe dan makanan minuman, area bermain anak hingga musholla serta gudang spare parts seluas 161 m2.

Untuk servis kendaraan dilengkapi dengan 3 bay untuk general repair, 5 bay perawatan berkala, 4 bay quick service, 1 bay final inspection, 1 bay spooring, 2 bay washing, dan 2 bay reception and delivery.

Diler ini juga melayani perbaikan bodi dan cat menggunakan material water-based paint sebagai pelarut untuk mengurangi penguapan VOC.

President Director PT Honda Prospect Motor, Takehiro Watanabe mengatakan Bali menjadi kontributor terbesar Honda di bawah Honda Surabaya Center yang mengelola area Jatim, Bali dan Nusra.

"Pangsa pasarnya yang terus meningkat setiap tahun mencerminkan potensi pasar yang baik di Bali," ujarnya melalui keterangan resmi, Minggu (13/12/2020).

Selama Januari – September 2020, pangsa pasar Honda di Bali sebesar 18,5 persen, naik tipis 1,6 persen dibanding periode sama 2019.

"Kami percaya Honda Cokroaminoto akan menghadirkan kepuasan terbaik bagi konsumennya," ungkap Yusak Billy, Business Innovation and Sales & Marketing Director HPM.

Let's block ads! (Why?)



No comments:

Post a Comment